3 Rumah Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga Dijaga Personel Brimob

Kendaraan taktis juga disiagakan

Jakarta, IDN Times - Belasan personel Brimob terlihat mendatangi kediaman pribadi eks Kadiv Propam Irjen (Pol) Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga Utara II nomor 53, Kompleks Perumahan Polri, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022). Mereka terlihat mengenakan pakaian dinas lengkap dengan menenteng senjata laras panjang.

Dari pantauan IDN Times di lokasi, satu mobil taktis terlihat turut diparkir di dekat rumah satu lantai itu. Sejumlah personel provos juga terlihat datang ke dalam rumah Sambo.

Di kediaman pribadi Sambo yang ini tidak terlihat dipasang garis polisi. Situasi serupa juga terjadi di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling dan kediaman dinas di Duren Tiga yang disebut sebagai tempat ditemukan jenazah Brigadir J pada 8 Juli 2022.

Diduga sejumlah personel Provos melakukan penggeledahan di rumah pribadi Ferdy Sambo. Mereka ingin mencari barang bukti terkait kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Kegiatan ini bersamaan dengan rencana Kapolri, Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo yang hendak mengumumkan tersangka baru kematian Brigadir J sore ini.

Baca Juga: 7 Potret Situasi dan Penjagaan di Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya