Comscore Tracker

Ciyee.. Raisa Akhirnya Ucapkan Selamat Ultah untuk Humas 'BNPB' Sutopo

Sutopo sejak lama sudah ngefans terhadap Raisa

Jakarta, IDN Times - Yang ditunggu-tunggu oleh Kepala Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sutopo Purwo Nugroho akhirnya terkabulkan. Penyanyi favoritnya, Raisa Andriana, mengucapkan selamat ulang tahun ke-49 melalui akun media sosialnya pada Minggu malam (7/10). 

Sebelumnya, Sutopo sudah berkomunikasi dengan Raisa melalui video call. Itu pun bermula gara-gara Sutopo mengaku ngefans terhadap pelantun lagu "Apalah Arti Menunggu" itu. Nah, kira-kira gimana ya isi ucapan selamat ulang tahun Raisa kepada pencerah mengenai bencana bagi publik tersebut? Apa respons Sutopo?

Sementara, di lain pihak, warganet justru sudah berspekulasi dan membayangkan keduanya terlibat hubungan percintaan lho! 

1. Raisa mendoakan agar Sutopo tetap menjadi sosok yang menginspirasi

Ciyee.. Raisa Akhirnya Ucapkan Selamat Ultah untuk Humas 'BNPB' Sutopo(Penyanyi Raisa Andriana) www.instagram.com/@raisa6690

Raisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sutopo melalui akun media sosialnya @Raisa6690. Di dalam ucapannya, ia mendoakan agar Sutopo tetap menjadi sosok yang menginspirasi. 

Sebelumnya, usai ikut terlibat konser amal penggalangan dana bagi gempa di Palu dan Donggala, Raisa mengatakan Sutopo sosok yang lucu dan suka ngelawak. Ia sempat mengira ketika ngobrol dengan Sutopo, malah akan berbicara mengenai isu yang serius. Tetapi, itu semua buyar saat akhirnya bisa melakukan video call pada pekan lalu. 

"Ternyata si bapak orangnya sangat ngelawak ya. Aku pikirnya orangnya sangat serius, karena yang aku lihat dari netizen pada serius gitu. Terus, hari itu juga aku cari kontaknya," ujar istri dari aktor Hamish Daud itu pada Jumat (5/10).

Baca Juga: Kesan Raisa Soal Humas 'BNPB' Sutopo: Lucu Banget Orangnya

2. Sutopo mengingatkan agar Raisa tetap jaga kesehatan

Ciyee.. Raisa Akhirnya Ucapkan Selamat Ultah untuk Humas 'BNPB' SutopoTwitter/Riska Amalia

Seperti yang diketahui oleh publik, sosok Sutopo dikagumi karena ia tetap mendedikasikan diri untuk mencerahkan masyarakat mengenai bencana. Padahal, Sutopo diketahui mengidap penyakit kanker paru-paru stadium IVB. Sering kali ia mengatakan terpaksa harus menahan rasa sakit usai melakukan kemoterapi di rumah sakit. 

Namun, itu semua tidak menghalangi keinginan Sutopo untuk tetap mendedikasikan diri terhadap penanganan bencana di Indonesia. Yang menggantungkan informasi ke Sutopo tidak hanya media lho. Bahkan, pihak Istana Kepresidenan pun turut menanti perkembangan informasi melalui Sutopo. 

Ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan Raisa pun direspons oleh Sutopo di media sosial. Walau ia yang sedang sakit, namun justru Sutopo mengingatkan agar penyanyi berusia 28 tahun itu menjaga kesehatannya. 

3. Reaksi kocak warganet mulai dari mendoakan bertemu hingga membayangkan mereka jadian

Ciyee.. Raisa Akhirnya Ucapkan Selamat Ultah untuk Humas 'BNPB' SutopoIDN Times / Helmi Shemi

Ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan Raisa ke humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho jelas disambut positif oleh warganet. Ada sekitar 301 reply di kolom komentar akun media sosial Raisa. Ucapan selamat ulang tahun itu dicuit ulang sekitar 3.000 kali dan lebih dari 5.000 warganet memberikan tanda sukanya. 

Mereka pun memberikan beragam komentar kocak. Ada yang membayangkan Sutopo 'nembak' Raisa hingga mendorong pertemuan keduanya. Sebab, sebelumnya tagar #RaisaMeetSutopo sempat trending di media sosial. 

Warganet pun mendorong agar Raisa bisa segera bertatap muka dengan Sutopo. 

Ada pula yang mengingatkan suami Raisa, Hamish Daud bisa cemburu lho kalau baca komentar warganet. 

Apa pun itu, selamat ulang tahun untuk Pak Sutopo! Semoga tetap jadi sosok menginspirasi dan penyakitnya segera disembuhkan. 

Baca Juga: Pesan Jokowi kepada Humas BNPB Sutopo: Tetaplah Menginspirasi 

Topic:

  • Santi Dewi

Berita Terkini Lainnya