Mahfud MD Akan Pimpin Pelepasan Jenazah Tjahjo Kumolo

Mahfud juga akan ikut salat jenazah

Jakarta, IDN Times - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD, akan melaksanakan salat jenazah untuk almarhum Tjahjo Kumolo di Masjid Quba, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Jakarta Pusat.

"Menko Polhukam, Mahfud MD akan berada di Kemenpan RB untuk melakukan salat jenazah di Masjid Quba, Kementerian PANRB," kata Humas Kemenko Polhukam dalam keterangannya, Jumat (1/7/2022).

Setelah itu, Mahfud MD yang kini menjabat dua jabatan menteri sekaligus, yakni sebagai Menteri PAN RB Ad-Interim juga akan memimpin pelepasan jenazah Tjahjo Kumolo menuju pemakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, secara militer.

Sebelumnya, Menteri PAN RB, Tjahjo Kumolo, sempat menjalani perawatan intensif beberapa hari lalu sebelum mengembuskan napas terakhir pada pukul 11.10 WIB.

"Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah, mengampuni segala dosa dan kesalahannya, dan memasukkan ke surga-Nya. Aamiin Ya Robbal Alamin," demikian kabar yang disampaikan Politikus PDI Perjuangan sekaligus anggota Komisi II DPR, Junimart Girsang, secara tertulis. 

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya