Dapat Nomor Urut 15, PSI Janji Terus Perjuangkan Suara Anak Muda

Giring janji PSI bakal lanjutkan yang sudah dilakukan Jokowi

Jakarta, IDN Times - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berharap Pemilu 2024 menjadi bagian dari evolusi Indonesia untuk menjadi negara demokrasi yang semakin matang, kuat, sejahtera, dan memberi ruang luas bagi anak-anak muda untuk berekspresi dan bekerja.

PSI sendiri mendapatkan nomor urut 15 untuk Pemilu 2024 mendatang.

“Pemilu menjadi evolusi Indonesia untuk menjadi negara demokrasi yang matang dan mampu memberikan ruang luas untuk anak muda berekspresi,” kata Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha, di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Rabu (14/12/2022).

“Ini sesuatu yang sangat mahal dan sangat diinginkan jutaan anak muda di bagian dunia lain yang tidak bisa memilih dengan bebas, tidak bisa mengutarakan pendapat dan berekspresi secara wajar,” lanjut dia.

Giring juga menegaskan bahwa PSI akan melanjutkan hal-hal yang sudah dilakukan oleh Presiden RI Joko “Jokowi” Widodo selama pemerintahannya.

“Pemilu demokratis ke-enam sejak era reformasi yang akan digelar pada 2024, akan membuktikan bahwa Indonesia bisa dan akan melanjutkan hal-hal luar biasa. Kita akan membuktikan bahwa kompetisi politik tidak menghalangi niat baik untuk membangun negeri ini bersama-sama dalam kebaikan,” imbuh dia.

Baca Juga: PSI Sebut Nomor Urut Partai Pemilu 2024 Tak Pengaruhi Kemenangan

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya