#BFA2018: Ternyata Ini Waktu yang Dihabiskan Ibu Susi buat Dandan

Bu Susi bicara soal makeup

Jakarta, IDN Times - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menghadiri acara BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com, Jumat (16/3). 

Menteri yang dikenal melalui istilah "tenggelamkan" ini untuk sementara santai dari kesibukan untuk berbicara di acara yang disambut meriah oleh beauty enthusiast ini. Susi pun sedikit membicarakan soal pandangannya tentang kecantikan dan perempuan.

1. Tak banyak waktu untuk dandan

#BFA2018: Ternyata Ini Waktu yang Dihabiskan Ibu Susi buat DandanIDN Times/Kevin Handoko

Sebagai perempuan Susi mengaku memilih simpel saja, dan tak berlebihan dalam makeup. Nah untuk urusan dandan ternyata tak banyak waktu yang diperlukannya. Susi mengaku hanya memerlukan waktu 45 menit saja untuk merias diri.

"Kalau sampai berjam-jam bisa habis waktu kita hanya untuk dandan."

2. Wanita itu cukup enak dilihat

#BFA2018: Ternyata Ini Waktu yang Dihabiskan Ibu Susi buat DandanIDN Times/Kevin Handoko

Susi Pudjiastuti juga memiliki pandangan tersendirinya soal fisik wanita. Menurutnya wanita yang menarik itu adalah wanita yang enak dilihat. "Mau dia punya wajah biasa kalau enak dilihat sudah cukup."

Selain itu juga ditambah dengan kecerdasan. Wanita harus memiliki kepercayaan diri agar bisa memosisikan diri di masyarakat.

Baca juga: #BFA2018: Menteri Susi Dianugerahi Inspiring Figure of The Year

3. Berpesan jangan meniru tatonya

#BFA2018: Ternyata Ini Waktu yang Dihabiskan Ibu Susi buat DandanIDN Times/Ahmad Mustaqim
Tentang tato yang dimiliki Susi berpesan agar jangan menirunya. "Ini (tato) kecelakaan, jangan ditiru," ujarnya. Susi mengaku hanya memiliki satu tato saja dan sekali lagi berpesan supaya tidak dicontoh. #BeautyFestAsia2018 #BFA2018 #DiversityisBeautiful

Topik:

Berita Terkini Lainnya