Comscore Tracker

Pelawak Gogon Meninggal Dunia

Selamat jalan Mas Gogon

Jakarta, IDN Times-Kabar duka datang dari dunia hiburan. Pelawak dengan gaya rambut khas, Gogon, menghembuskan napas tarakhirnya pada usia 59 tahun di Rumah Sakit Kotabumi Lampung, Selasa (15/5) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kebenaran kabar ini diperoleh dari sejumlah akun media sosial. Seperti akun Twitter @srimulatism. "Innalillahi wainnaillaihi roji'uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Gogon (Margono) pada tanggal 15 Mei 2018 dalam usia 59 tahun. Mohon maaf atas segala kesalahannya baik yang disengaja maupun tidak. Mohon doanya agar amal ibadahnya diterima Allah swt."

Baca juga: Bupati Tegal Ki Enthus yang Dikenal Dalang Lucu Meninggal

Akun @DENNYEFRIADISIR juga menuliskan kabar duka. "Dunia Seni kehilangan salah satu yg terbaik dibidang komedi. Selamat jalan Om Gogon... Keluarga besar dan fans Srimulat sangat kehilangan... sekarang tinggal Om Tarzan, Om Kadir, Doyok dll. Om Asmuni, Timbul, sudah tiada hmmmm"

Pelawak dengan nama asli Margono ini lahir di Surakarta pada 31 Desember 1959. Ia mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 1980. Namanya dikenal luas saat tampil di grup lawak Srimulat. 

Rencananya Gogon akan dikebumikan di tanah kelahirannya, Solo, Jawa Tengah.

Selamat jalan Mas Gogon...

Topic:

Berita Terkini Lainnya