Comscore Tracker

Kartu Spesial Aira untuk Ani Yudhoyono yang Dirawat di Rumah Sakit

Ani Yudhoyono dirawat di rumah sakit Singapura

Jakarta, IDN Times - Hingga hari ini, Selasa (22/2), mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Hal ini diketahui dari unggahannya di akun Instagramnya, @aniyudhoyono. Ani mengungkapkan, ia dijaga oleh cucu pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura, Jokowi Doakan Kesembuhannya

1. Ditunggu cucunya, Aira, di rumah sakit

Kartu Spesial Aira untuk Ani Yudhoyono yang Dirawat di Rumah SakitInstagram/@aniyudhoyono

Dalam unggahannya di Instagram, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengungkapkan, mendapat kartu ucapan doa cepat sembuh dari sang cucu, yang tengah menunggunya di rumah sakit.

"Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (bandaid). Love (emoticon hati) you Aira," tulis Ani Yudhoyono.

2. Ucapan manis Aira untuk kesembuhan sang Memo

Kartu Spesial Aira untuk Ani Yudhoyono yang Dirawat di Rumah Sakit

Dalam foto kartu yang diunggah Ani, terlihat putri Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan itu menulis, "Dear Memo, Hope you fell better and get well soon! Love, Aira."

Di sampul kartu tersebut, Aira membuat lukisan dirinya dan kedua orangtuanya, dengan disertai tulisan di paling atas kartu, "Get Well Soon Memo."

3. Keluarga SBY minta doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono

Kartu Spesial Aira untuk Ani Yudhoyono yang Dirawat di Rumah SakitInstagram/@aniyudhoyono

Ani Yudhoyono yang memiliki nama lengkap Kristiani Herrawati, diketahui dirawat di sebuah rumah sakit si Singapura sejak Sabtu (9/2) lalu.

Atas nama keluarga besar mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta doa kepada masyarakat, untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, keluarga masih menunggu hasil observasi tim medis terkait penyakit yang diderita istri Ketua Umum Partai Demokrat itu.

"Keluarga Pak SBY masih menunggu hasil dari tim dokter yang saat ini masih terus melakukan observasi," ujar Imelda dalam keterangan tertulis, Senin (11/2).

Baca Juga: Ani Yudhoyono Sakit, Budiono Doakan Lewat Media Sosial

4. Banjir doa semoga cepat sembuh, antara lain dari Presiden Jokowi

Kartu Spesial Aira untuk Ani Yudhoyono yang Dirawat di Rumah SakitInstagram/@aniyudhoyono

Sejak diketahui tengah dirawat, Ani Yudhoyono banjir doa semoga cepat sembuh. Melalui akun Instagramnya, Ani Yudhoyono mengunggah sejumlah karangan bunga berikut kartu ucapan doa untuk kesembuhan, antara lain dari Presiden Joko 'Jokowi' Widodo dan Ibu Negara Iriana Widodo.

Sejumlah tokoh penting juga turut menyampaikan doa melalui kartu ucapan dan karangan bunga, antara lain dari mantan wakil presiden Boediono, PM Singapore Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching, Deputy PM Singapore Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim, Menlu Singapore Dr. Vivian Balakhrisnan, Menlu RI Retno Marsudi, Kapolri Tito Karnavian, dan sejumlah anggota DPR dan pejabat lainnya.

Topic:

  • Sunariyah
  • Wendy Novianto

Just For You