Reuni 212, Jalan Medan Merdeka Selatan Padat Tak Bisa Dilalui

Kendaraan massa peserta Reuni 212 diparkir di badan jalan.

Jakarta, IDN Times - Massa Reuni 212 sudah memenuhi lapangan Monas sejak Minggu (2/12) pagi ini. Massa berdatangan dari berbagai daerah. Banyak dari mereka datang dengan membawa kendaraan.

Padatnya massa aksi Reuni 212 dan kendaraan, membuat Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, sudah tidak bisa dilalui oleh kendaraan bermotor pada Minggu pagi ini. 

Dilansir Antara, sejak pukul 05.00 WIB, Jalan Medan Merdeka Selatan di depan Gedung Wisma Antara hingga bundaran di depan Gedung Indosat dan Patung Arjuna Wiwaha, telah dipenuhi oleh massa peserta Reuni 212.

Massa menggelar alas dan menjadikannya tempat membuat barisan untuk salat tahajud dan salat subuh berjamaah, yang merupakan bagian dari acara Reuni 212.

Di bundaran depan Gedung Indosat juga terdapat beberapa mobil komando dan mobil petugas.

Mobil-mobil dan sepeda motor massa peserta reuni juga diparkir di badan jalan di depan Kementerian ESDM dan jalan depan Monas.

Jalan hanya hanya bisa dilalui oleh pejalan kaki karena saking banyaknya aktivitas massa dan penumpukan kendaraan yang diparkir di badan jalan.

Hingga berita ini diturunkan, massa peserta Reuni 212 masih terus berdatangan dan masuk ke dalam kawasan Monas, tempat rangkaian acara dilangsungkan hingga pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Peserta Reuni 212 Diingatkan Untuk Menjaga Kalimat Tauhid

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya