Comscore Tracker

Sebelum Meninggal, Agung Hercules Operasi 3 Kali dan Kemoterapi 

Tidak hanya operasi, Agung Hercules juga jalani kemoterapi

Jakarta, IDN Times - Mira Rahayu, istri aktor dan komedian Agung Hercules, menyatakan suaminya telah menjalani tiga kali operasi untuk menyembuhkan penyakit yang diderita sang suami.

Tidak hanya operasi, Agung Hercules juga menjalani kemoterapi dan radiasi agar bisa sembuh dari penyakitnya.

Menurut Mira, sang suami menderita tumor di otak sebelah kiri, yang istilah kedokterannya disebut Glioblastoma atau kanker otak.

"Alhamdulillah mas Agung sedang disayang sama Allah, dititipi tumor di otak sebelah kirinya dan itu yang sekarang sedang berusaha untuk ikhtiar," ujar Mira yang mendamping Agung dalam tayangan Agung Hercules TV di channel Youtube, yang diunggah pada 15 Juli 2019.

Agar sembuh dari penyakit ini, Mira mengungkapkan, setiap hari Agung Hercules menjalani pengobatan.

"Karena memang membutuhkan terapi, program yang cukup panjang. Selain dari awal ada operasi sampai 3 kali pegangkatan, insyaalah kalau memang ini bisa dikupas sedikit-sedikit dilanjutkan dengan terapi kemo dan radiasi dan lanjut lagi kemo selama 6 bulan berturut-turut, insyaallah," papar Mira.

Namun, takdir berkata lain, pada Kamis (1/8) sore, Agung Hercules mengembuskan napas terakhirnya. Sahabat dan netizen pun ramai-ramai menyatakan duka cita. Selamat jalan Agung Hercules. 

Baca Juga: Kanker Otak Stadium 4 Akhiri Hidup Komedian Agung Hercules 

Topic:

  • Sunariyah

Just For You