Comscore Tracker

Agnez Monica Bertemu Jokowi di Istana, Bahas Apa?

Agnez Monica sharing banyak hal dengan Jokowi

Jakarta, IDN Times - Penyanyi Agnez Monica datang ke Istana Negara, Jakarta, Jumat (11/1) siang, untuk bertemu Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

Agnez mengaku, dalam pertemuan itu dia dan Jokowi membahas banyak hal, khususnya tentang generasi muda. 

Baca Juga: Jokowi dan Anies Balas Canda, Ini Penjelasan Ketua DPRD DKI Jakarta 

1. Agnez dan Jokowi bicara soal menyuarakan mimpi

Agnez Monica Bertemu Jokowi di Istana, Bahas Apa?ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Mengunjungi Jokowi, Agnez mengaku berbincang seputar generasi muda. Selain itu, juga membahas tentang Agnez yang sudah melangkah di kancah internasional.

"Ngobrol-ngobrol santai saja soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi. Bahwa menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan, supaya bisa menjadi inspirasi buat orang lain," kata Agnez dikutip dari Antara.

2. Agnez cerita ke Jokowi alasannya ingin go internasional

Agnez Monica Bertemu Jokowi di Istana, Bahas Apa?Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay

Menurut Agnez, dia juga bercerita kepada Jokowi tentang faktor yang mendorongnya untuk go internasional. Dia mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang ingin belajar, sehingga jika ia ingin menjadi orang besar, maka harus banyak belajar.

"Kebetulan di dunia entertainment banyak sekali orang-orang di Amerika, saya bisa belajar dari mereka yang jauh lebih bagus dari saya, yang jauh lebih mahir, itu sih saya cerita aja, lebih sharing pengalaman," jelas Agnez.

3. Agnez akui tak bahas politik dengan Jokowi

Agnez Monica Bertemu Jokowi di Istana, Bahas Apa?Sumber Gambar: instagram.com/agnezmo

Agnez menegaskan, kedatangannya menemui Jokowi bukan untuk membahas tentang politik. Ia mengaku, pembahasannya hanya seputar generasi muda ke depan.

"Gak sih, gak ke politik. Saya cuma warga negara yang baik aja, pengen cerita sama kepala negara, itu aja, gak ke dunia politik," terangnya.

Baca Juga: Penampilan Agnes Monica Berubah, Bakal Duet Bersama Ludacris

Topic:

  • Sunariyah

Just For You