AHY Bertemu Prabowo Malam Ini, Apa yang Akan Dibahas?

Pertemuan berlangsung di kediaman Prabowo

Jakarta, IDN Times - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan pertemuan dengan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Rencananya, pertemuan antara keduanya akan berlangsung di kediaman Prabowo, di Kertanegara, Jakarta Selatan.

AHY mengungkapkan, pertemuan digelar untuk menyambung silahturahmi. Selain itu, ia juga akan menyampaikan laporannya kepada Prabowo dari hasil kunjungannya ke daerah-daerah.

2. Pertemuan AHY dan Prabowo untuk menyambung silaturahmi

AHY Bertemu Prabowo Malam Ini, Apa yang Akan Dibahas?IDN Times/Teatrika Handiko Putri

AHY yang selama ini menghabiskan waktunya di Singapura untuk menemani sang ibu, Ani Yudhoyono, ia mengaku nanti malam akan meluangkan waktunya bertemu dengan Prabowo. Pertemuan tersebut sekaligus dalam rangka bersilaturahmi.

"Nanti malam juga sebetulnya saya ingin menghadap Pak Prabowo di kediamannya untuk pertama saya tentu ingin menyambung kembali silaturahim. Sudah sekian lama karena saya waktu itu lebih banyak di Singapura untuk mendampingi Ibu Ani," ujar AHY di Rumah Makan Ampera, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Baca Juga: AHY Tak Sebut Nama Prabowo dalam Pidato Politik, Ini Respons Gerindra

2. AHY akan sampaikan laporan tentang kunjungan ke daerahnya kepada Prabowo

AHY Bertemu Prabowo Malam Ini, Apa yang Akan Dibahas?ANTARA FOTO/Rony Muharrman

Tidak hanya silaturahmi, AHY mengaku bahwa dirinya juga akan menyampaikan hasil laporan atas kunjungannya ke daerah-daerah selama ini. Selain itu, terkait double track strategy yang dimiliki oleh Demokrat juga akan disampaikan oleh AHY kepada Prabowo.

"Saya akan sampaikan langsung kepada beliau mudah-mudahan bisa menjadi referensi, menjadi masukan juga, sekaligus sebagai pembanding dari hasil-hasil survei yang selama ini sudah ada," ujar AHY.

3. AHY dan Prabowo akan melakukan sinkronisasi jadwal kampanye

AHY Bertemu Prabowo Malam Ini, Apa yang Akan Dibahas?IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Memasuki masa kampanye terbuka, tentunya pembahasan pertemuan AHY dan Prabowo tidak terlepas dari itu. AHY menyebut dirinya juga akan melakukan sinkronisasi jadwal kampanye dengan Prabowo-Sandiaga.

"Dan yang terakhir tentunya akan melakukan sinkronisasi untuk jadwal kampanye," ucap dia.

4. Pertemuan akan berlangsung di kediaman Prabowo

AHY Bertemu Prabowo Malam Ini, Apa yang Akan Dibahas?IDN Times/Istimewa

Terkait pukul berapa pertemuannya, AHY tidak menyampaikan sedetail itu. Ia hanya mengatakan bahwa nanti malam pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo.

"Insya Allah saya akan ketemu langsung beliau di kediaman beliau di Kertanegara," jelasnya.

Baca Juga: Prabowo: Saya Tak Percaya Hasil Survei, Mereka Dibayar

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya