Comscore Tracker

Anak Kedua Bobby dan Kahiyang Lahir Melalui Operasi Caesar

Meski lahir lebih cepat dari perkiraan namun kondisi sehat

Jakarta, IDN Times - Cucu keempat Presiden Joko "Jokowi" Widodo telah lahir. Putri Jokowi, Kahiyang Ayu, melahirkan anak keduanya pada Senin (3/8/2020) malam, pukul 20.21 WIB, di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat.

Dokter Rinawati Rohsiswatmo mengatakan bahwa Kahiyang melahirkan anak keduanya lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Sehingga, proses persalinannya harus melalui operasi caesar.

"Memang bayi ini lahir lebih cepat melalui caesar tapi Alhamdulillah sehat," ucap Rina dalam keterangan persnya yang disiarkan langsung di channel YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020).

1. Anak kedua Kahiyang-Bobby lahir melalui operasi caesar

Anak Kedua Bobby dan Kahiyang Lahir Melalui Operasi Caesarinstagram.com/ayanggkahiyang

Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akhirnya melahirkan anak kedua mereka. Bobby menyampaikan, adik Sedah Mirah Nasution itu dilahirkan dalam kondisi yang sehat. Namun, kelahiran anak keduanya itu harus melalui caesar.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram, serta tingginya itu 49,5 cm. Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter," kata Bobby.

Baca Juga: Bikin Pangling, 9 Potret Kehamilan Kedua Kahiyang Ayu yang Elegan

2. Bobby masih enggan mempublikasikan nama anak keduanya

Anak Kedua Bobby dan Kahiyang Lahir Melalui Operasi Caesarinstagram.com/ayanggkahiyang

Untuk nama dari anak keduanya itu, Bobby masih enggan mempublikasikan. Ia hanya mengatakan bahwa nama belakang putranya itu tertera nama keluarganya, yaitu Nasution.

"Nama masih, sudah ada sebenarnya tapi yang kita mau kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution," tutur Bobby.

3. Bobby berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kelancaran persalinan Kahiyang

Anak Kedua Bobby dan Kahiyang Lahir Melalui Operasi Caesarinstagram.com/ayanggkahiyang

Atas kelahiran anak keduanya itu, Bobby menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kelancaran persalinan. Kahiyang sendiri melahirkan anak keduanya di Di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," ucapnya.

Sebelumnya, Jokowi telah memiliki tiga cucu. Dua dari anak pertamanya Gibran Rakabuming Raka, yakni Jan Ethes dan Le Lembah Manah, dan anak pertama dari Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution.

 

Baca Juga: Cucu Keempat Presiden Jokowi Lahir, Berjenis Kelamin Laki-laki

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya