Anies Baswedan Meriahkan Detik-Detik Tahun Baru di Bundaran HI

Anies ajak warga untuk pulang ke rumah dengan bahagia

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ikut memeriahkan detik-detik pergantian tahun 2018 ke 2019 di Bundaran HI. Anies tiba di lokasi sekitar pukul 23.30 WIB. Kedatangan Anies ke Bundaran HI, usai hadir dalam acara nikah massal di Jalam MH. Thamrin.

1. Hujan mengguyur, masyarakat tetap antusias di Bundaran HI

Anies Baswedan Meriahkan Detik-Detik Tahun Baru di Bundaran HIIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Menanti detik-detik menjelang pergantian tahun, Anies pun memberikan sedikit sambutan di hadapan pengunjung yang hadir. Sekitar ribuan masyarakat telah memenuhi Bundaran HI. Meskipun hujan mengguyur malam tahun baru, namun semangat mereka untuk menyambut tahun baru tidak pudar.

Baca Juga: 5 Kota di Indonesia yang Imbau Warganya Tak Rayakan Tahun Baru 2019

2. Kemeriahan kembang api tampak ramaikan malam pergantian tahun

Anies Baswedan Meriahkan Detik-Detik Tahun Baru di Bundaran HIIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Kemeriahan malam pergantian tahun juga diramaikan dengan pertunjukan kembang api. Dentuman dari kembang api begitu menggelegar saat penghitungan pergantian tahun baru 2019. Suasana semakin meriah dengan sorakan masyarakat yang hadir.

3. Anies minta agar masyarakat Jakarta menjaga ketertiban

Anies Baswedan Meriahkan Detik-Detik Tahun Baru di Bundaran HIIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Dalam sambutannya, Anies pun berharap agar tahun 2018 bisa menjadi hikmah bagi semuanya. Dan ia mengatakan untuk menyambut 2019 dengan niat berbuat yang lebih baik lagi.

"Untuk bekerja yang lebih keras, untuk prestasi yang lebih baik. Dan insyaallah di mana tahun depan, tahun politik, Jakarta tetap damai, tenteram, dan aman," harap Anies dalam sambutannya.

Ia pun meyakini bahwa Jakarta akan selalu menjadi kota yang tenang. Tak lupa, Anies mengingatkan bagi masyarakat Jakarta yang merayakan malam tahun baru agar selalu menjaga ketertiban.

"Mari kita sama-sama jaga ketertiban. Selesai acara di sini, kembali ke rumah dengan tertib, rapi, dan damai. Jauhi hal-hal yang menimbulkan risiko dan hal-hal yg potensi mengganggu keselamatan. Berangkat ke tempat acara bahagia, kembali ke rumah bahagia," pesan Anies.

Baca Juga: Gelar Nikah Massal, Anies: Semoga Menghasilkan Banyak Keluarga Sakinah

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya