Comscore Tracker

Bertemu Relawan Projo, Jokowi Ucapkan Terima Kasih

Jokowi mengatakan setelah Pilpres harus adem lagi, guys

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 01, Joko "Jokowi" Widodo, menggelar pertemuan dengan relawan Projo, di Resto Seribu Rasa, Jakarta Pusat, Senin (22/4). Pertemuan dengan relawannya tersebut sekaligus untuk mengucapkan terima kasih karena telah menyukseskan Pemilu 2019.

1. Pertemuan berlangsung sekitar satu jam

Bertemu Relawan Projo, Jokowi Ucapkan Terima KasihIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 18.00 WIB. Dengan mengenakan batik berwarna biru, dan lencana dengan pita berwarna merah-kuning yang tersemat di bajunya, Jokowi masuk ke dalam Resto Seribu Rasa.

Pertemuan berlangsung sekitar satu jam. Jokowi kemudian keluar dari resto ditemani oleh Kepala KSP Moeldoko, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Ketua Projo Budi Arie.

Baca Juga: Jokowi Unggul Quick Count, Karangan Bunga Banjiri Istana

2. Jokowi ucapkan terima kasih pada relawannya

Bertemu Relawan Projo, Jokowi Ucapkan Terima KasihDoc. TKN

Jokowi mengatakan, pertemuannya hari ini bersama relawan dalam rangkap mengucapkan rasa terima kasih. Menurutnya, kerja keras para relawan selama ini luar biasa.

"Beliau-beliau ini telah kehilangan waktu, kehilangan pikiran, kehilangan materiil, semuanya. Sehingga ucapan terima kasih ini harus saya berikan, baik di pusat atau di daerah, semuanya," kata Jokowi di Resto Seribu Rasa, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

3. Jokowi minta masyarakat kembali ke aktivitas semula

Bertemu Relawan Projo, Jokowi Ucapkan Terima KasihDoc. TKN

Kemudian, Jokowi menyampaikan kepada relawannya agar mensyukuri Pileg dan Pilpres yang telah berjalan lancar. Menurutnya, suasana politik saat ini masih terbilang damai.

"Kita kembali ke aktivitas kehidupan kita sehari-hari. Adem kok, adem. Semuanya adem-adem semua," ucapnya.

Baca Juga: Ini Tujuan Jokowi Utus Luhut Bertemu Prabowo Subianto

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya