BPN: Prabowo Berpenampilan 'President Style' di Debat Capres

Prabowo akan pakai style yang sama seperti debat pertama

Jakarta, IDN Times - Menjelang debat kedua antara calon presiden Joko 'Jokowi' Widodo-Prabowo Subianto, masing-masing kubu telah melakukan persiapan yang matang. Salah satunya tentang penampilan kedua calon presiden nanti malam.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, mengatakan bahwa Prabowo akan hadir di acara debat kedua dengan penampilan yang ia sebut "president style".

"Supaya betul-betul style sebagai presiden. President style. Pakai peci juga. Itu kan ciri khas dari Pak Prabowo," ujar Priyo di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).

Lalu, Priyo menjelaskan bahwa Prabowo akan mengenakan style yang sama seperti di debat pertama, yakni mengenakan setelan jas dan celana dengan warna gelap.

"Beliau Insya Allah pakai baju jas seperti juga yang Anda lihat di kertas suara. Pakai jas warna gelap kemungkinan hitam, kemungkinan biru, kemudian dengan dasi," jelas dia.

Pantauan IDN Times, pada pukul 17.20 WIB, beberapa tim sukses dari kedua kubu sudah mulai hadir. Dari TKN sudah terlihat Direktur Program Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Aria Bima.

Sementara di BPN sudah terlihat, Ferdinand Hutahaean, Priyo Budi Santoso, dan Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso.

Baca Juga: Jelang Debat Capres 2019, Ini Pesan SBY Kepada Prabowo

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya