Cari Waktu yang Tepat, Pertemuan Puan dengan Prabowo Akan Bahas Politik

Puan dan Prabowo juga akan bahas masalah terkini

Jakarta, IDN Times - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menanggapi tentang wacananya bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Pertemuan keduanya disebut-sebut menjadi langkah untuk melakukan konsolidasi politik. Puan mengatakan, rencana dan niat bertemu Prabowo sudah terbangun, namun tinggal menunggu waktunya.

1. Pertemuan Puan dan Prabowo hanya menunggu waktu

Cari Waktu yang Tepat, Pertemuan Puan dengan Prabowo Akan Bahas PolitikIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Terkait pertemuannya dengan Prabowo, Puan mengaku hanya menunggu waktu yang tepat. Dirinya maupun Prabowo sudah siap melalukan pertemuan, namun belum menemukan waktu yang tepat.

"Beliau sibuk, saya juga ada kegiatan, tapi insyaallah pastinya secepatnya, lah. Saya juga sudah siap kok, sama-sama sudah siap jadi tinggal masalah teknis waktu," kata Puan di Gedung DPR RI, Kamis (7/6).

Apalagi, kata Puan, sekarang memasuki Ramadan dan menjelang Lebaran. Sehingga, semakin susah menyatukan waktu mereka berdua.

"Jadi hanya masalah teknis waktu saja. Di antara kita berdua menyampaikan ada keinginan dan niatan untuk bisa bertemu," ujar putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu.

2. Puan telah mengenal sosok Prabowo

Cari Waktu yang Tepat, Pertemuan Puan dengan Prabowo Akan Bahas PolitikIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Puan mengaku telah mengenal sosok pribadi Prabowo sejak lama. Sehingga, dirinya pun cukup akrab dengan Prabowo.

"Ya memang saya kenal. Dari dulu saat Beliau masih muda, saya juga masih lebih muda dari sekarang, ya. Alhamdulillah akrab, gak ada kemudian jadi beban untuk bertemu," beber Puan.

3. Pertemuan akan membicarakan politik

Cari Waktu yang Tepat, Pertemuan Puan dengan Prabowo Akan Bahas PolitikIDN Times/Indiana Malia

Puan mengaku belum pernah bertemu dengan Prabowo akhir-akhir ini. Dia pun mengungkapkan pertemuan dengan mantan Danjen Kopassus nanti akan membicarakan tentang situasi terkini.

"Ya biasanya ketawa-ketawa saja, ngomong situasi masa kini, kemudian lain-lain lah. Banyak hal kalau ketemu, gak ada yang spesifik," ujar Puan.

Namun, Puan tak memungkiri, tentu ada pembicaraan politik ketika bertemu dengan Prabowo nanti.

"Insyaallah, ya. Politik sama silaturahmi kan satu hal yang berbeda, tapi hubungan kita gak ada masalah, gak ada beban apapun, alhamdulillah dekat kok," Puan menambahkan.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya