Cucu Keempat Presiden Jokowi Lahir, Berjenis Kelamin Laki-laki

Kahiyang melahirkan melalui operasi caesar

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo hari ini, Selasa (4/8/2020), tengah berbahagia. Sebab, cucu keempatnya telah lahir pada Senin, 3 Agustus 2020. Cucu keempat itu merupakan anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Puji syukur alhamdulillah, saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT. Pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," ujar suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, dalam keterangan pers yang disiarkan langsung di channel YouTube Sekretariat Presiden, Selasa.

Baca Juga: Ulang Tahun Cucu Jokowi Sedah Mirah, Meriah!

1. Cucu keempat Presiden Jokowi berjenis kelamin laki-laki

Cucu Keempat Presiden Jokowi Lahir, Berjenis Kelamin Laki-lakiinstagram.com/ayanggkahiyang

Bobby menyampaikan, adik Sedah Mirah Nasution itu lahir dalam kondisi sehat. Namun, kelahiran anak keduanya itu harus melalui operasi caesar.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya itu 49,5 cm. Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter," kata Bobby.

2. Bobby berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kelancaran persalinan Kahiyang

Cucu Keempat Presiden Jokowi Lahir, Berjenis Kelamin Laki-lakiDiera Bachir via instagram.com/ayanggkahiyang

Atas kelahiran anak keduanya itu, Bobby menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kelancaran persalinan istrinya. Kahiyang sendiri melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta Pusat.

"Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya juga kepada tim dokter dari RS YPK Mandiri," ucapnya.

3. Bobby masih rahasiakan nama anak keduanya

Cucu Keempat Presiden Jokowi Lahir, Berjenis Kelamin Laki-lakiinstagram.com/ayanggkahiyang

Untuk nama anak keduanya itu, Bobby masih enggan mempublikasikannya. Dia hanya mengatakan bahwa nama belakang putranya itu tertera nama keluarganya, yaitu Nasution.

"Nama masih, sudah ada sebenarnya tapi yang kita mau kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution," tutur Bobby.

Sebelumnya, Jokowi telah memiliki tiga cucu. Dua dari anak pertamanya Gibran Rakabuming Raka, yakni Jan Ethes dan Le Lembah Manah, dan anak pertama dari Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution.

Baca Juga: Pangling Nih! 9 Potret Kehamilan Anak Kedua Kahiyang Ayu, Putri Jokowi

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya