Diserang Jokowi Soal Tanah, Prabowo: Kalau Gak Ada Serangan, Gak Lucu

Jokowi menyebut Prabowo memiliki tanah di Kaltim dan Aceh

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, tak mengambil hati serangan calon presiden nomor urut 01, Joko "Jokowi" Widodo, di debat kedua Pilpres 2019.

Pada debat tersebut, Jokowi menyinggung kepemilikan tanah Prabowo. Hal itu dikatakan oleh Jokowi saat membahas pertanyaan tentang reforma agraria.

“Saya tahu Pak Prabowo punya lahan yang sangat luas di Kalimantan Timur sebesar 220 ribu hektare dan Aceh Tengah 120 ribu hektare,” ujar Jokowi dalam debat Capres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Menanggapi serangan dari Jokowi tersebut, Prabowo mengatakan bahwa dalam debat memang harus ada serang menyerang agar lebih terhibur.

"Ya gak apa-apa. Biasa. Kalau gak ada serang menyerang kan gak lucu. Kalian gak suka kan. Kalian suka yang serang menyerang, kan," kata Prabowo di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).

Saat ditanya apakah dirinya puas dengan debat hari ini, Prabowo enggan berkomentar lebih jauh. Ia hanya mengatakan bahwa debat memang harus dilakukan dengan baik.

"Debat itu harus begitu. Debat harus baik. Harus membahas yang serius, saya kira oke lah ya," jelas Prabowo.

Baca Juga: Prabowo: Tentang Tanah yang Katanya Saya Kuasai, Itu Benar 

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya