Erick Thohir Perdana Pimpin Rapat Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Erick akan memberi pengarahan kepada tim pemenangan.

Jakarta, IDN Times - Tim pemenangan bakal calon Presiden petahana Joko "Jokowi" Widodo akan menggelar rapat pertama bersama dengan Ketua Tim Pemenangan Koalisi Indonesia Kerja, Erick Thohir. Rapat hari ini akan mulai membahas tentang strategi kampanye pasangan bakal capres Jokowi dan cawapres Ma'ruf Amin.

Rapat bersama Erick hari ini juga akan dihadiri oleh 9 sekretaris jenderal (sekjen) partai koalisi. Nantinya, ke-9 sekjen tersebut akan memperbaharui isu-isu terkini terkait tim pemenangan.

1. 9 sekjen akan laporkan progress tim pemenangan

Erick Thohir Perdana Pimpin Rapat Tim Pemenangan Jokowi-Ma'rufDok. IDN Times/Istimewa

Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni menyampaikan bahwa rapat pertama bersama Erick kali ini akan melaporkan progress apa saja yang telah dilakukan dan dicapai oleh tim. Dan ke-9 sekjen juga akan mendengarkan arahan dari Erick sebagai ketua tim.

"Apa yang belum tercapai dan apa yang di dalam proses dan sekaligus tentu kami akan mendengarkan arahan langsung dari Pak Erick tentang strategi pemenangan Jokowi-Ma'ruf ini setelah minggu lalu beliau diumumkan menjadi ketua Tim Kampanye Nasional (TKN)," kata Juli di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

2. Erick juga akan rapat dengan 11 direktur direktorat tim pemenangan

Erick Thohir Perdana Pimpin Rapat Tim Pemenangan Jokowi-Ma'rufIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Selain bersama Erick, lanjut Juli, ke-9 sekjen juga akan rapat dengan para 11 direktur dan wakil direktur direktorat tim pemenangan. Pembahasan tentang program dan biaya kampanye juga menjadi salah satunya.

"Jadi sekali lagi selain mendengarkan Pak Erick Thohir, ini adalah hari pertama bagi beliau untuk hadir dirapat TKN sekaligus kami rapat yang sangat detail untuk pemenangan," jelas Juli.

Baca Juga: Kata Pengusaha Soal Erick Thohir Jadi Ketua Timses Jokowi

3. Pembahasan tentang pemetaan tim kampanye daerah akan dibahas

Erick Thohir Perdana Pimpin Rapat Tim Pemenangan Jokowi-Ma'rufANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Juli melanjutkan, pembahasan tentang tim kampanye daerah juga akan dibahas dalam rapat perdana bersama Erick tersebut. Terutama tentang pemetaan tim kampanye di daerah.

"Kami terus bergerak ya, terutama di leading oleh partai-partai yang selama ini memiliki kekuatan di parlemen. Nah itu lah yang akan kami peta kan mungkin minggu depan sudah mulai turun ke daerah-daerah untuk melantik Tim Kampanye Daerah (TKD)," ucapnya.

Baca Juga: Rebutan Suara Millennials, Djoko Santoso Tantang Erick Thohir

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya