Comscore Tracker

Hadapi COVID-19, Presiden Jokowi Tengok RS Darurat di Pulau Galang 

Didampingi Basuki Hadimuldjono dan Doni Monardo

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo bertolak ke Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (1/4). Dalam kunjungan tersebut Jokowi akan meninjau kesiapan rumah sakit darurat untuk penanganan COVID-19 di Pulau Galang.

1. Jokowi berangkat dari Jakarta pukul 10.00 WIB

Hadapi COVID-19, Presiden Jokowi Tengok RS Darurat di Pulau Galang (Dok. Biro Pers Kepresidenan)

Dalam keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Jokowi dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pukul 10.00 WIB

"Menuju Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau," tulis keterangan dari Sekretariat Presiden.

2. Jokowi akan langsung kembali ke Jakarta

Hadapi COVID-19, Presiden Jokowi Tengok RS Darurat di Pulau Galang ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Kunjungan Jokowi tersebut hanya dilakukan sehari. Setelah mengunjungi RS darurat di Pulau Galang tersebut, mantan Wali Kota Solo itu akan langsung kembali ke Jakarta dan diagendakan tiba pada sore hari.

3. Menteri dan pejabat yang mendampingi Jokowi

Hadapi COVID-19, Presiden Jokowi Tengok RS Darurat di Pulau Galang Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, ketika kunjungi kesiapan bendung calon IKN (IDN Times Ervan Masbnjar)

Dalam kunjungan Jokowi ke Pulau Galang itu, turut mendampingi antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Baca Juga: Pembangunan Rumah Sakit Pasien Virus Corona di Pulau Galang Molor 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya