Comscore Tracker

IMS 2020: Erick Thohir Tegaskan Tak Akan Masuk Partai Politik

Meski pernah di timses, Erick gak mau berpolitik #IMS2020

Jakarta, IDN Times - Menteri BUMN Erick Thohir menegaskan dirinya tak akan masuk ke dalam partai politik. Hal itu ditegaskan Erick meski sebelumnya dia pernah menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

"Saya gak (masuk ke partai politik). Jalur saya tetap di profesional," kata Erick di acara Indonesia Millennial Summit 2020, The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Selain itu, Erick juga menuturkan bahwa semenjak menjadi menteri, dia tidak pernah sempat bermain basket lagi.

"Sekarang udah gak," ujar Erick yang membuka acara Indonesia Millennial Summit 2020.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/a5PUopi6Jm0

Baca Juga: IMS 2020: Erick Koordinasi Lintas Kementerian Bahas Jiwasraya Asabri

Topic:

  • Anata Siregar
  • Wendy Novianto

Berita Terkini Lainnya