JK Hingga Ketua MPR Hadiri Perayaan Ulang Tahun PKB

Cak Imin berharap PKB terus bermanfaat bagi masyarakat

Jakarta, IDN Times - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar perayaan hari ulang tahun ke-21 di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa malam (23/7). Perayaan ini juga akan dimeriahkan penampilan penyanyi campur sari Didi Kempot.

Tak hanya itu, perayaan ulang PKB juga dihadir beberapa tokoh nasional dan politikus, di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HMW), dan Ketua Umum PBNU Said Aqil.

Baca Juga: Berebut Kursi MPR: PKB Lobi Ma'ruf Amin, Golkar Dekati Pimpinan Partai

1. JK, Zulkifli, hingga Hidayat, hadir di ulang tahun PKB

JK Hingga Ketua MPR Hadiri Perayaan Ulang Tahun PKBIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Perayaan ulang tahun PKB dimulai pada pukul 20.00 WIB. Deretan tokoh berdatangan ke acara ini. Diawali Hidayat Nur Wahid, Zulkifli, dan terakhir JK. Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin dan Sekjen PKB Hanif Dhakiri.

2. Cak Imin berharap PKB tetap bermanfaat bagi masyarakat

JK Hingga Ketua MPR Hadiri Perayaan Ulang Tahun PKBIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Dalam sambutannya, Cak Imin berharap agar pada ulang tahun yang ke-21, PKB tetap bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga meminta doa kepada masyarakat yang hadir dalam acara ini.

"Mohon doa restu agar di usia 21 tahun ini, PKB benar-benar bermanfaat dan memberi solusi bagi jalan kemasyarakatan dan kebangsaan," ujar dia.

3. PKB akan terus mengawal ideologi keagamaan

JK Hingga Ketua MPR Hadiri Perayaan Ulang Tahun PKBIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Menurut Cak Imin, PKB akan terus konsisten sebagai partai Islam. PKB juga akan terus mengawal ideologi yang berbasis keagamaan.

"Ideologi PKB yang berbasis keagamaan, keadilan, dan demokrasi menjadi bagian yang menjadi langkah kita dan Insyaallah kita akan terus mengawal ideologi perjuangan ini dalam segala aspek," ucap dia.

Baca Juga: Cak Imin Temui Surya Paloh, Lobi Kursi Pimpinan MPR?

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You