Jokowi dan AHY Akan Bertemu di Istana 22 Mei 2019

Seharusnya Jokowi dan AHY bertemu hari ini, tapi ditunda

Jakarta, IDN Times - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan kembali bertemu dengan Presiden Joko "Jokowi" Widodo di Istana Merdeka. Pertemuan keduanya dijadwalkan akan berlangsung Rabu besok, 22 Mei 2019.

Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute, Ni Luh Putu Caosa atau yang akrab disapa Osa mengatakan, seharusnya pertemuan antara AHY dan Jokowi berlangsung hari ini, Selasa (21/5), namun ternyata ada perubahan jadwal.

"Iya betul rencananya Mas AHY dipanggil Bapak Presiden pagi ini, namun kami dapat kabar bahwa pertemuannya ditunda besok," kata Osa saat dihubungi wartawan, Selasa.

Osa pun mengungkapkan, pertemuan ditunda besok karena ada perubahan jadwal dari Jokowi. Sehingga, AHY mengikut jadwal yang telah ditetapkan.

"Mungkin ada perubahan jadwal juga dari Bapak Presiden," jelasnya.

Pertemuan antara AHY dan Jokowi besok adalah pertemuan yang kedua kali. Sebelumnya, AHY sudah bertemu Jokowi pada 2 Mei 2019. AHY menyebut, pertemuannya kala itu membahas tentang dinamika politik yang terjadi saat ini dan Indonesia ke depannya.

"Kita juga harus terus bisa menyumbangkan pemikiran gagasan, karena tentunya sebagai semangat dari demokrasi dan juga keinginan mewujudkan Indonesia semakin baik ke depan," kata AHY usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Kamis (2/5).

"Tentunya kita harus terus melakukan tukar pikiran dan juga saling memberikan masukan yang baik dan positif," lanjut AHY.

Baca Juga: Benarkah AHY Dapat Kursi Menteri dari Jokowi? Ini Penjelasan Demokrat

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya