Comscore Tracker

Jokowi Hadiri Pembekalan Caleg DPR RI Partai Hanura

Ada 427 caleg Hanura untuk DPR RI hadir

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko 'Jokowi' Widodo hadir dalam pembekalan calon anggota DPR RI Partai Hanura, di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/11). Acara tersebut juga rencananya akan dihadiri beberapa sekretaris jenderal partai Koalisi Indonesia Kerja.

Apa pesan yang disampaikan Jokowi dalam acara tersebut?

Baca Juga: Yusril Jadi Pengacara Kubu Jokowi-Ma'ruf, Prabowo Tunjuk Hotman Paris?

1. Jokowi akan buka pembekalan caleg DPR RI Partai Hanura

Jokowi Hadiri Pembekalan Caleg DPR RI Partai HanuraTwitter/@KSPgoid

Pembekalan dibuka pada pukul 19.00 WIB. Jokowi juga diagendakan membuka acara tersebut untuk memberikan pembekalan kepada para kader Hanura.

Pantauan IDN Times, Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 19.02 WIB. Dadir dengan mengenakan kemeja bermotif batik berwarna cokelat, Jokowi tampak ramah menyapa para kader yang telah menantinya dan bersalaman dengan petinggi partai.

2. Kader Hanura menyambut Jokowi dengan tertib

Jokowi Hadiri Pembekalan Caleg DPR RI Partai HanuraTwitter/@KSPgoid

Saat Jokowi hadir, para caleg Partai Hanura untuk DPR RI itu menyambutnya dengan berdiri. Kemudian, mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya, disusul dengan lagu mars dari Hanura.

3. Sekitar 427 caleg DPR RI Partai Hanura hadir

Jokowi Hadiri Pembekalan Caleg DPR RI Partai HanuraTwitter/@KSPgoid

Wakil Ketua Umum Partai Hanura I Gede Pasek mengatakan malam ini ada sekitar 427 caleg Hanura untuk DPR RI hadir di dalam acara pembekalan tersebut.

"Karena di pembukaan ini kan ada juga pemaparan dari salah satu capres, Pak Jokowi. Jadi biar mereka segera disimulasikan, menularkan informasi terkait dengan Pilpres juga, khususnya mereka yang incumbent," kata Pasek, di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/11).

Baca Juga: PBB Belum Ikuti Jejak Yusril ke Jokowi, Ma'ruf Amin: Lihat Saja Nanti

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You