Comscore Tracker

Jokowi-Ma'ruf dan Tokoh TKN Pantau Quick Count di Djakarta Theater

Deg-degan!

Jakarta, IDN Times - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf, tengah memantau jalannya perhitungan cepat di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (17/4). Selain dihadiri oleh Jokowi-Ma'ruf, acara pemantauan quick count juga dihadiri oleh sejumlah tokoh pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Pantauan IDN Times, sudah ada beberapa tokoh yang hadir di acara pemantauan quick count sore ini. Seperti misalnya, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, Moeldoko, Menko PMK Puan Maharani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menko Polhukam Wiranto, dan masih banyak lagi.

Adapun ketua umum partai pendukung Jokowi yang hadir, antara lain Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.

Hingga saat ini, Jokowi dan sejumlah tokoh tersebut masih terus memantau jalannya quick count di dalam Djakarta Theater. Masih belum ada keterangan pers secara resmi sampai berita ini diturunkan.

Ikuti detik-detik pemilihan presiden dan anggota legislatif 2019 di IDN Times dengan klik tautan di bawah ini.

 

Baca Juga: [LINIMASA] Pilpres 2019: Jokowi Vs Prabowo, Siapa Unggul?

Topic:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya