Salat Jumat di Istana Bogor, Jokowi Sempat Swafoto dengan Masyarakat

Jokowi juga bersalaman dan swafoto bersama warga

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo hari ini melaksanakan salat Jumat di Istana Kepresidena Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/4). Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Jokowi juga sempat menyapa masyarakat yang salat Jumat di Masjid Baitussalam.

1. Jokowi salat Jumat di Istana Kepresidenan Bogor

Salat Jumat di Istana Bogor, Jokowi Sempat Swafoto dengan MasyarakatDok.IDN Times/Biro Pers Kepresidenan

Pada hari ini, Jumat (19/4), Jokowi melaksanakan salat Jumat di Masjid Baitussalam. Masjid tersebut berada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. "(Jokowi) tiba di masjid sekitar pukul 11.54 WIB," kata Bey dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/4).

Baca Juga: Sandiaga Uno Belum Dipastikan Hadiri Syukuran di Kediaman Prabowo

2. Jokowi menyempatkan diri menyapa warga

Salat Jumat di Istana Bogor, Jokowi Sempat Swafoto dengan MasyarakatDok.IDN Times/Biro Pers Kepresidenan

Usai melaksanakan salat Jumat, Jokowi pun kembali ke Wisma Bayurini, tempat tinggal Jokowi di Istana Bogor. Namun, sebelum Jokowi kembali ke ke Wisma Bayurini, ia menyempatkan diri untuk menyapa warga, bersalaman, serta swafoto bersama mereka.

3. Prabowo salat Jumat di dekat kediamannya

Salat Jumat di Istana Bogor, Jokowi Sempat Swafoto dengan MasyarakatDok.IDN Times/BPN Prabowo-Sandiaga

Sementara itu, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, hari ini melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Azhar yang berlokasi tidak jauh dari kediamannya. Hari ini, Prabowo memang berencana untuk menggelar syukuran atas klaim kemenangan yang ia lakukan kemarin, Kamis (18/4).

Semula, acara syukuran kemenangan itu akan digelar di Monas. Namun, lantaran belum ada izin dari pihak polisi, acara tersebut dipindahkan ke kediamannya. 

Baca Juga: Menang Versi Hitung Cepat, Ini 3 Kunci Keberhasilan Jokowi-Ma'ruf

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya