Comscore Tracker

Jokowi Sampaikan Visi Nasionalnya Malam Ini, Apa Saja Isinya?

Prabowo belum dipastikan datang

Bogor, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widoodo akan menyampaikan visi nasionalnya di Sentul International Convention Center (SICC), Minggu (14/7). Acara ini akan dihadiri oleh jajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf dan sejumlah tokoh oposisi.

"Barangkali yang menarik pada acara malam ini juga kita undang juga beberapa kelompok pendukung paslon 02. Saya tidak tahu apa benar ada kejutan, misalnya dari petinggi palson 02 juga akan hadir atau tidak," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani di SICC, Bogor, Minggu (14/7).

Arsul mengatakan Jokowi akan menyampaikan apa saja yang akan dilakukannya dalam lima tahun ke depan. "Tentu Pak Jokowi akan menyampaikan apa yang menjadi keinginan-keinginan beliau supaya pemerintahannya lancar, dapat dukungan politik yang kuat dan sebagainya," terang Arsul.

Namun Arsul mengetahui detail poin-poin apa saja yang akan dipaparkan Jokowi nanti. Ia juga belum bisa memastikan apakah acara ini akan dihadiri Prabowo Subianto

"Apakah undangannya sudah dikasih atau tidak itu yang tahu persis Pak Erick ya. nanti musti tanya kalau Pak Erick datang," ucap Arsul.

Baca Juga: PDIP: Yang Kritik Pertemuan Jokowi-Prabowo Ingin Indonesia Terbelah

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You