Comscore Tracker

Jokowi Utus Seseorang Bertemu Prabowo

Jokowi ingin tetap menjaga silaturahmi dengan Prabowo

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 01, Joko "Jokowi" Widodo, menyampaikan bahwa dirinya telah mengutus seseorang bertemu calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Jokowi usai menggelar pertemuan dengan ketua umum partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK), di Resto Pelataran, Jakarta Pusat, Kamis (18/4).

1. Jokowi mengaku ingin tetap menjaga silaturahmi dengan Prabowo

Jokowi Utus Seseorang Bertemu PrabowoIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Jokowi menyampaikan, meskipun ia dan Prabowo tengah bersaing di dalam kontestasi Pilpres 2019, namun ia tetap ingin menjaga persahabatannya dengan Prabowo secara baik. Bahkan, ia mengatakan bahwa silaturahmi dirinya dengan Prabowo tidak akan putus.

"Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan tali silaturahmi kami semuanya, saya dan juga Pak KH Ma'ruf Amin tidak akan putus dengan Pak Prabowo maupun Pak Sandi," kata Jokowi di lokasi.

Baca Juga: Quick Count Charta Politika: Jokowi Menang Telak di 5 Provinsi

2. Jokowi mengutus seseorang bertemu dengan Prabowo

Jokowi Utus Seseorang Bertemu PrabowoANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Karena Jokowi ingin terus menjaga persahabatan dengan Prabowo, maka Jokowi menyebut telah mengutus seseorang untuk bertemu Prabowo. Seseorang itu ia minta menemui Prabowo siang ini.

"Sehingga tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau. Agar kita bisa berkomunikasi," jelasnya.

3. Jokowi berharap bisa bertemu Prabowo

Jokowi Utus Seseorang Bertemu PrabowoANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Ia pun berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Prabowo. Hal itu ia harapkan agar masyarakat bisa melihat bahwa kedua kandidat tetap damai satu sama lain.

"Dan kalau bisa bertemu, sehingga rakyat melihat hahwa Pemilu kemarin sudah selesai dengan lancar, aman, damai dan tidak ada sesuatu apapun," ucapnya.

Baca Juga: Jokowi Gelar Pertemuan dengan Ketum Parpol Sore Ini

Topic:

  • Dwifantya Aquina

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You