Lagu #2019GantiPresiden Iringi Pendaftaran Prabowo-Sandi

Prabowo juga didampingi mantan istrinya

Jakarta, IDN Times - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tiba di KPU untuk mendaftarkan diri di Pilpres 2019. Rombongan pasangan calon tersebut tiba sekita pukul 11.35 wib. 

Prabowo dan Sandiaga tiba sambil diarak menggunakan mobil dari luar KPU menuju ke dalam gedung. Dengan mengenakan pakaian serba putih dan celana coklat, Prabowo dan Sandi turun dari mobil dan berjalan beriringan memasuki Gedung KPU.

1. Prabowo-Sandi ditemani para ketua umum partai koalisi

Lagu #2019GantiPresiden Iringi Pendaftaran Prabowo-SandiIDN Times/Afriani Susanti

Tidak hanya kedua pasangan. Tampak juga para pimpinan partai politik koalisi. Diantaranya Ketua Umum PAN Zulkfili Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Sohibul Iman, dan para elit partai lainnya.

Baca Juga: Batal Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Ini Alasan Prabowo

2. SBY tak hadir, AHY yang menemani Prabowo-Sandiaga

Lagu #2019GantiPresiden Iringi Pendaftaran Prabowo-SandiIDN Times/Afriani Susanti

Dalam mengantarkan pasangan calon tersebut mendaftarkan diri, tak tampak Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Meski SBY tak hadir dalam pendaftaran Pilpres hari ini, namun dari perwakilan Partai Demokrat telah hadir Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Eddi Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan petinggi Partai Demokrat lainnya

3. Lagu #2019GantiPresiden berkumandang di luar Gedung KPU

Lagu #2019GantiPresiden Iringi Pendaftaran Prabowo-SandiIDN Times/Afrianis Susanti

Sambil menanti pasangan calon tiba di lokasi, para pendukung Prabowo-Sandi pun sudah mulai ramai berdatangan. Mereka pun mulai menggaungkan lagu #2019GantiPresiden yang tengah ramai di kalangan publik saat ini.

4. Titiek Soeharto hadir mengantarkan Prabowo mendaftar capres

Lagu #2019GantiPresiden Iringi Pendaftaran Prabowo-SandiIDN Times/Afriani Susanti

Uniknya, hari ini saat Prabowo akan mendaftarkan diri di Pilpres 2019, mantan istri dari Prabowo Subianto pun hadir untuk memberikan dukungan. Diketahui juga, Partai Berkarya sudah mementukan pilihannya untuk bergabung bersama koalisi Prabowo.

"InsyaAllah kita harus yakin bahwa kita akan menang," terang Titiek saat ditanya harapannya untuk pasangan Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga: Jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Sudah Pamit ke Anies Baswedan

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya