Lotteria Tutup Permanen Semua Gerainya per 29 Juni 2020

Angel In Us Coffee juga akan tutup gerainya permanen

Jakarta, IDN Times - Setelah 9 tahun membuka gerai di Indonesia, Lotteria mengumumkan akan menutup semua gerainya secara permanen per tanggal 29 Juni 2020 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Lotteria dalam akun Instagram-nya @lotteriaindonesia.

Lotteria merupakan restoran siap saji yang merupakan anak perusahaan Lotte Mart menyajikan berbagai menu pilihan siap saji. Mulai dari ayam goreng, burger, hingga es kopi.

1. Lotteria undur diri melalui Instagram

Lotteria Tutup Permanen Semua Gerainya per 29 Juni 2020Instagram/@lotteriaindonesia

Dalam akun media sosialnya, Lotteria mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia selama 9 tahun. Namun, mereka harus mengumumkan bahwa gerai Lotteria harus ditutup secara permanen.

"Terima kasih atas kepercayaan LOTTERIA selama 9 tahun ini, banyak kenangan manis yang kita lewati bersama di Lotteria. Dengan berat hati kami umumkan bahwa semua store Lotteria akan tutup secara pemanen per tanggal 29 Juni 2020," tulis akun Instagram Lotteria.

Baca Juga: Meski Mal Dibuka, Omzet Ritel Tidak Bisa Langsung Kembali 100 Persen

2. Anak perusahaan Lotter Mart, Angel In Us Coffee juga harus menutup gerainya

Lotteria Tutup Permanen Semua Gerainya per 29 Juni 2020Instagram/lpoint_id

Selain Lotteria, gerai lainnya dari anak perusahaan Lotte yaitu Angel In Us Coffee juga harus tutup permanen. Hal itu diumumkan akun Instagram L.Point @lpoint_id.

"Di mana ada perjumpaan,pasti ada perpisahan. Dengan berat hati, Mimin mau infoin ke kalian kalau Angel-in-us-Coffee mau undur diri pada tanggal 29 Juni 2020. Mimin berharap semoga kalian gak akan pernah melupakan saat Strawberry Shake Snow menemani hari - hari kalian. Untuk yang mau say goodbye dan menikmati menu kesayangan dari Angel-in-us-Coffee, masih ada waktu kok Hingga 29 Juni 2020," tulis akun Instagran tersebut.

3. Lotteria makanan cepat saji yang menyajikan menu-menu berbeda

Lotteria Tutup Permanen Semua Gerainya per 29 Juni 2020Instagran/lotteriaindonesia

Lotteria adalah anak perusahaan Lotte Mart yang membuka gerai pertamanya di Indonesia di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara. Di Korea, Lotteria merupakan usaha siap saji yang cukup populer.

Lotteria juga menyediakan layanan makanan siap saji dengan konsep yang berbeda dengan restoran-restoran siap saji di Indonesia pada umumnya. Konsep yang berbeda itu, dari segi menu yang ditawarkan kepada konsumen dengan memakai bahan organik baik menu makanan maupun minumannya.

Namun, 9 tahun bertahan, Lotteria akhirnya memutuskan untuk menutup permanen semua gerainya. Selama 9 tahun itu pula, Lotteria harus bersaing dengan makanan siap saji modern lainnya seperti McD, KFC, Burger King dan lainnya.

Baca Juga: Pemprov DKI Ancam Tutup Kios Jika Pedagang Pasar Langgar Ganjil-genap

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya