Ma'ruf Amin: Jangan Takut dan Sedih, Karena Sekarang Negara Hadir 

Ma'ruf memastikan akan meneruskan program Jokowi

Jakarta, IDN Times - Calon wakil presiden Ma'ruf Amin menyampaikan visi misinya di debat Pilpres 2019 ketiga yang digelar di Hotel Sultan, Minggu (17/3). Dalam penyampaian visi misinya tersebut, Ma'ruf pun memamerkan tiga kartu sakti baru Jokowi.

"Kami juga bertekad untuk memperbesar manfaat dan maslahat program yang telah ada sekarang ini. Karena itu kami akan keluarkan tiga kartu, KIP kuliah, Kartu Sembako Murah, Kartu Pra Kerja yang akan kami keluarkan," kata Ma'ruf.

"Untuk apa? Supaya anak-anak miskin bisa kuliah,supaya ibu-ibu bisa berbelanja dengan murah. Dan bisa dapat pekerjaan," terang dia.

Ma'ruf juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Jokowi akan terus melanjutkan program-program selama masa kepemimpinan Jokowi.

"Di bidang kesehatan kami pastikan jaminan kesehatan nasional akan berlanjut. Begitu juga PKH," kata Ma'ruf.

Kemudia, Ma'ruf menyinggung juga tentang program pendidikan serta beasiswa yang akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

"Oleh karena itu anak-anakku kalian jangan takut untuk bermimpi, bercita-cita. Orang tua tidak perlu khawatir akan masa depan anaknya. Kalian jangan takut dan sedih karena sekarang negara telah hadir dan akan terus hadir membantu kalian," jelas Ma'ruf.

"Kami Jokowi-Ma'ruf siap mengemban amanah untuk memimpin bangsa ini menuju Indonesia Maju," ucap dia lagi.

Baca Juga: Sandiaga Uno Cium Tangan Ma'ruf Amin Jelang Debat Pilpres 2019

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya