Periode Kedua, Jokowi Siap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur

Jokowi akan sambungkan infrastruktur dengan produksi rakyat

Bogor, IDN Times - Presiden terpilih 2019-2024 Joko "Jokowi" Widodo menggelar penyampaian visi misinya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (14/7). Dalam acara bertajuk Visi Indonesia tersebut, Jokowi menyampaikan visi misinya untuk periode keduanya.

Dalam pidato visi misi pertamanya, Jokowi menegaskan dalam periode kedua akan tetap melanjutkan pembangunan infrastruktur di Indonesia. Pembangunan infrastruktur yang besar akan semakin dibangun pemerintah.

"Pembangunan infrastruktur akan terus kita lanjutkan. Infrastruktur yang besar telah kita bangun. Ke depan, kita akan lanjutkan lebih cepat dan melanjutkan infrastruktur-infrastruktur besar itu," kata dia.

Jokowi mengatakan infrastruktur seperti jalan tol, bandara, pelabuhan, dan lainnya harus disambungkan dengan kawasan industri kecil.

"Infrastruktur tersebut seperti jalan tol, kereta api, pelabuhan, dan bandara, kita sambung dengan kawasan produksi rakyat. Fokusnya harus ke sana," kata dia.

"Kita juga jangan lupa menyambungkan infrastruktur dengan kawasan-kawasan persawahan, perkebunan, dengan tambak perikanan. Sambungkan ke sana," lanjut Jokowi.

Baca Juga: Tiba di SICC, Jokowi Disambut Meriah Pendukungnya

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya