Comscore Tracker

Potret Jokowi dan Iriana Sebelum Hadiri Pelantikan, Serasi!

"Salaman gak?" ujar Jokowi sambil berkelakar

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo bersiap menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Sebelum menghadiri acara pelantikan, Jokowi telah menemui sejumlah tamu negara di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (20/10).

Usai bertemu dengan para pimpinan negara, Jokowi dan Iriana masuk kembali ke dalam Istana Merdeka. Jokowi yang mengenakan setelah jas berwarna biru tua, tampak serasi dengan Iriana yang mengenakan kebaya berwarna pink muda.

Kemudian, awak media yang tengah meliput di dalam Istana Merdeka meminta Jokowi untuk foto bersama dengan Iriana. Keduanya pun memenuhi permintaan wartawan.

Jokowi dan Iriana lalu berdiri berdampingan. Sembari berfoto, Jokowi melontarkan candaannya kepada wartawan.

"Salaman gak?" ujar Jokowi berkelakar seakan ia bertemu dengan pimpinan negara lain.

Setelah berfoto bersama, Jokowi dan Iriana sudah bersiap masuk ke dalam ruangan. Sebelum masuk, wartawan mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi kembali sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan.

Mendengar ucapan itu, Iriana pun ikut mengucapkan terima kasih kepada wartawan. Ia lalu mendoakan agar semuanya berjalan lancar.

"Terima kasih, lancar-lancar ya," ucap Iriana.

Acara pelantikan presiden dan wakil presiden akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB di Gedung MPR RI. Dalam Pilpres 2019, pasangan Jokowi-Ma'ruf berhasil memenangkan suara 85.607.362 atau 55,50 persen. Berdasarkan perolehan suara tersebut, akhirnya Jokowi-Ma'ruf pun terpilih menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Baca Juga: Jokowi-Ma'ruf Dilantik, Stasiun MRT Benhil Intiland Tower Ditutup

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You