Prabowo di Panggung Reuni 212: Saya Tidak Boleh Kampanye

Peserta Reuni 212 meneriakkan nama Prabowo.

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir di acara Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Saat Prabowo berada di atas panggung, peserta langsung menyambut meriah dan meneriakkan namanya dengan penuh semangat.

Prabowo yang diberi kesempatan untuk memberi sambutan, mengaku tak ingin berbicara panjang lebar. Alasannya, dia tidak ingin disebut kampanye.

"Saya tidak akan panjang bicara karena kalian ketahui saya sekarang telah mendapat tugas dan amanah sebagai capres RI dan karena itu, saya harus patuh dan mengikuti semua ketentuan. Saya tidak boleh bicara politik," kata Prabowo.

Prabowo mengungkapkan, dia dilarang berkampanye di acara Reuni 212. Meski begitu, ia tetap mengucapkan terima kasih kepada panitia karena diundang.

"Saya tidak boleh kampanye. Jadi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih bahwa saya diundang oleh panitia. Ini kehormatan bagi saya. Saya bangga melihat jutaaan umat Islam, jutaan rakyat Indonesia, jutaan tapi damai tertib," tambahnya.

Ucapan Prabowo tersebut langsung disambut teriakan peserta Reuni 212 yang memanggil-manggil namanya. "Prabowo.. Prabowo.. Prabowo.." teriak peserta.

Baca Juga: [LINIMASA] Reuni Akbar 212 di Monas

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya