Prabowo-Sandiaga Bertemu SBY di Mega Kuningan

SBY menyambut Prabowo dan Sandiaga di kediamannya

Jakarta, IDN Times - Pasangan bakal calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menggelar pertemuan bersama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Pertemuan antara Prabowo dan SBY malam ini tentu akan membahas tentang kematangan koalisi. Prabowo juga akan meminta masukan untuk program-program ke depannya.

1. Prabowo dan Sandiaga tiba bersamaan di kediaman SBY

Prabowo-Sandiaga Bertemu SBY di Mega KuninganIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Pantauan IDN Times, Prabowo dan Sandiaga tiba di kediaman SBY sekitar pukul 19.38 WIB. Dengan menaiki mobilnya, Prabowo tiba bersama Sandiaga dan hanya membuka kaca mobilnya untuk menyapa para wartawan yang telah menantinya.

2. SBY menyambut Prabowo ramah

Prabowo-Sandiaga Bertemu SBY di Mega KuninganANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Kemudian, Prabowo pun turun dari mobilnya bersama dengan Sandi untuk menyapa SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat itu sudah menanti.

Prabowo mengenakan kemeja berwarna putih, dan Sandiaga mengenakan kemeja berwarna biru, kompak menyapa dan bersalaman dengan ramah bersama SBY. 

Uniknya, sebelum bersalaman dengan SBY, Prabowo pun sempat memberikan hormat kepada SBY. Dan hormat tersebut dibalas oleh SBY. 

"Terima kasih. Terima kasih," kata SBY kala itu sambil menyambut kedatangan Prabowo dan Sandiaga.
 

Baca Juga: Sore Ini Prabowo-Sandiaga Bertemu SBY, Ini yang Akan Dibahas

3. Pertemuan digelar tertutup

Prabowo-Sandiaga Bertemu SBY di Mega KuninganDok.IDN Times/Istimewa

Kemudian, mereka pun masuk untuk melangsungkan pertemuan. Para wartawan pun diminta untuk menunggu di luar, karena pertemuan akan digelar secara tertutup.

Baca Juga: Dukungan Demokrat Diragukan, Sandiaga: SBY Itu Patriot

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya