Prabowo-Titiek Soeharto Mesra Lagi, Priyo: Kami Mendoakan

Banyak pihak berharap Prabowo-Titiek rujuk kembali.

Jakarta, IDN Times - Kisah cinta antara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto tampaknya mulai kembali menarik perhatian masyarakat.  Munculnya kembali potret-potret kedekatan keduanya, membuat publik berspekulasi bahwa Prabowo dan Titiek kembali bersama.

Bahkan, di dalam pertemuan keduanya, mereka tampak masih menunjukkan kehangatan di setiap moment yang menangkap Prabowo dan Titiek saat sedang bersama. Disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, bahkan saat bertemu di UBK, Prabowo dan Titiek sempat saling berbisik.

1. Hubungan Prabowo dan Titiek masih baik-baik saja

Prabowo-Titiek Soeharto Mesra Lagi, Priyo: Kami MendoakanInstagram/@prabowo

Priyo pun menceritakan bahwa hubungan yang terjalim antara Prabowo dan Titiek hingga saat ini masih baik-baik saja. Apalagi, Prabowo dan Titiek masih memiliki buah hati bernama Didit Prabowo. Priyo mengatakan bahwa Didit juga masih sering mengundang kedua orang tuanya untuk bertemu.

"Bahwa kemudian teman-teman pers menggulirkan, memviralkan, apakah ini akan berujung rujuk dan seterusnya, terus terang kami dalam posisi mendoakan untuk kebaikan semua," kata Priyo di Kantor DPP PAN, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

2. Di UBK, Prabowo sempat berbisik-bisik dengan Titiek

Prabowo-Titiek Soeharto Mesra Lagi, Priyo: Kami MendoakanInstagram/@prabowo

Bahkan, Priyo sempat membocorkan sedikit kedekatan Prabowo dan Titiek yang masih terjalin. Kejadian itu terjadi saat keduanya menghadiri upacara 17 Agustus di Universitas Bung Karno.

Priyo menyampaikan bahwa saat bertemu Prabowo, kemudian Prabowo pun satu persatu menyalami tokoh-tokoh yang hadir. Seperti Rachmawati Soekarnoputri, Amien Rais, Djoko Santoso, dan tokoh lainnya. Namun, saat hendak menyalami Titiek, Priyo mengatakan bahwa Prabowo sempat berbisik-bisik dengan Titiek.

"Tapi begitu di depan Bu Titiek, kemudian agak berbisik-bisik gitu. Ya apa yang dibisikkan saya tidak tahu. Tapi kami semua mengaminkan," ujar Priyo.

Baca Juga: Nyapres Lagi, Isu Rujuk Prabowo-Titiek Kembali Muncul

3. Hubungan Prabowo dan Titiek jangan dikaitkan dengan Pemilu

Prabowo-Titiek Soeharto Mesra Lagi, Priyo: Kami MendoakanIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Munculnya kembali isu rujuk antara Prabowo dan Titiek setiap kali Pemilu berlangsung, Priyo menerangkan agar masyarakat tidak mengaitkan kisah cinta keduanya dengan pemenangan Pemilu. Dia pun tetap berdoa agar keduanya diberikan yang terbaik.

"Jangan semua dikaitkan dengan pemenangan Pemilu. Kalau akhirnya dua insan, begini biarkan itu kembalikan kepada beliau, minta doa restunya saja," ucap dia.

Bagaimana menurut kamu, Prabowo dan Titiek Soeharto bisa rujuk kembali kah?

Baca Juga: Potret Nostalgia Kebersamaan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya