Puluhan Ribu Peserta Reuni 212 Mulai Memadati Monas  

Prabowo Subianto dan Anies Baswedan akan hadir

Jakarta, IDN Times - Alumni 212 menggelar reuni akbar di Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (2/12). Acara reuni tersebut akan dihadiri oleh puluhan ribu umat muslim dari berbagai daerah.

Pantauan IDN Times, sejak pukul 04.30 WIB, suasana sekitar Monas sudah diisi dengan sholat Subuh berjamaah. Hingga pukul 05.41 WIB, peserta alumni 212 semakin memadati Tugu Monas.

Adapun tokoh yang telah hadir di acara reuni 212 yakni Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Dewan Syuro PKs Hidayat Nur Wahid, Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal, Ketua PA 212 Slamet Maarif, Camelia Malik, dan Utaz Felix Siauw.

Rencananya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga akan hadir di acara. Anies dijadwalkan hadir pukul 07.00 WIB. Selain Anies, Calon Presiden Nomor Urut 01 Prabowo Subianto pun direncanakan hadir pada pukul 08.00 WIB.

Usai sholat Subuh, para peserta 212 terus bersholawat bersama, hingga suara mereka menggema ke seluruh kawasan Monas. Para peserta dominan dengan baju berwarna putih. Sehingga, di sekitar panggung terlihat lautan putih yang memenuhi Tugu Monas.

Baca Juga: [LINIMASA] Reuni Akbar 212 di Monas

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya