Comscore Tracker

Putri Tanjung Akui Tertekan di Bawah Bayang-Bayang Chairul Tanjung

Putri sudah independen memulai bisnis sejak usia 15 tahun

Jakarta, IDN Times - Staf Khusus Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Putri Indahsari Tanjung tak memungkiri dirinya tertekan karena dikenal sebagai anak dari pengusaha terkemuka,Chairul Tanjung. Tetapi, dari tekanan itulah dia akhirnya bisa mandiri dan menentukan kariernya sendiri.

"Awalnya memang dari tekanan, karena setiap orang pasti nyambung-nyambungin saya sama Bapak saya. Akhirnya saya mau mencoba, saya bisa apa sih sebenarnya," ujar Putri di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Akhirnya, lanjut Putri, di umurnya yang ke-15, ia mulai mendirikan Creativepreneur dan cukup berhasil dengan kariernya itu.

"Akhirnya saya di umur 15 tahun mendirikan Creativepreneur. Creativepreneur itu adalah sebuah event organizer, yang khusus menyebarkan virus enterpreneurship ke seluruh Indonesia," jelas Putri.

Sukses dalam dunia usaha, kini Putri juga bak kejatuhan durian runtuh. Di usianya yang ke 23 tahun, Putri diangkat menjadi staf khusus Presiden. Tentunya ia merasa berterima kasih kepada Jokowi atas hal itu.

"Terima kasih Pak Jokowi sudah mempercayai saya untuk jadi staf khusus di umur yang 23 tahun ini Pak. Jadi memang saya dari umur 15 tahun sudah berkarya sendiri. Mencoba untuk independen," ucapnya.

Baca Juga: [BREAKING] Jokowi Kenalkan Stafsus Baru, Salah Satunya Putri Tanjung

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You