Sambil Menahan Tangis, SBY Minta Rakyat Indonesia Doakan Ani Yudhoyono

Dengan mata berkaca-kaca dan suara parau SBY berterima kasih

Jakarta, IDN Times - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang rela memberikan penghormatan terakhir dan ungkapan bela sungkawa kepada istrinya, Ani Yudhoyono.

Dengan mata berkaca-kaca, dan suara parau karena menahan tangis, SBY pun secara langsung mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Bapak, Ibu, sekalian yang saya hormati, atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas ucapan bela sungkawa yang baru saja disampaikan Bapak, Ibu, juga berkenan tribute pada yang sangat saya sayangi Ibu Ani," ujar SBY di KBRI Singapura, Sabtu (1/6).

Kemudian, SBY pun meminta doa kepada masyarakat Indonesia atas kepergian Ibu Ani hari ini.

"Saya mohon doanya agar Ibu Ani hidup tenang di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," ucap dia.

Lalu, SBY menyampaikan dirinya akan mengantarkan jenazah Ibu Ani kembali ke Indonesia. Dia akan mengantarkan jenazah Ibu Ani ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata besok.

"Sementara itu, izinkan saya malam hari ini mengantar Ibu Ani ke Jakarta. Insya Allah akan disemayamkan di Cikeas dan besok dimakamkan di TMP Kalibata. Terima kasih atas kebaikan Bapak, Ibu, menyampaikan bela sungkawa kepada saya dan keluarga," terang dia.

Baca Juga: Sebelum Dimakamkan, SBY Ingin Cium Jenazah Ani Yudhoyono

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya