Comscore Tracker

Sampaikan Pesan Makna Idul Adha, Sandiaga Mulai Gaet Hati Emak-Emak

Idul Adha diharapkan dapat meningkatkan kepedulian

Jakarta, IDN Times - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Monumen Perjuangan Jatinegara, Jakarta Timur, hari ini. Sandi sudah tiba di lokasi sejak pukul 06.00 WIB.

Di dalam memperingati Hari Raya Idul Adha ini, Sandiaga memberikan pesan khusus bagi masyarakat. Kira-kira apa pesan Sandi?

1. Idul Adha diharapkan dapat meningkatkan kepedulian pada sesama

Sampaikan Pesan Makna Idul Adha, Sandiaga Mulai Gaet Hati Emak-Emak(Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menunaikan salat Idul Adha) IDN Times/Teatrika Putri

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Sandiaga berharap berqurban bisa dimaknai dengan persatuan dan meningkatkan kepedulian masyarakat satu dengan lainnya.

"Dengan meningkatkan kepedulian kita dan Insyaallah hubungan kita sebagaimana yang disampaikan oleh khatib tadi, hablulminannas dan habluminallah bisa kita tingkatkan di dalam makna perayaan Idul Qurban 1439 H ini," ujar Sandi di Monumen Perjuangan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8).

Baca Juga: Hasil Polling: Prabowo-Sandi Menang Tipis dari Jokowi-Ma'ruf

2. Momen Idul Adha dijadikan momen berbagi pada korban gempa Lombok

Sampaikan Pesan Makna Idul Adha, Sandiaga Mulai Gaet Hati Emak-EmakIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Sandi mengatakan dengan ikut berqurban pada Idul Adha, maka akan mengajarkan kita saling berbagi dengan sesama. Ia juga berpesan agar Idul Adha tahun ini bisa dijadikan kesempatan untuk berbagi kepada korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Kita prihatin dengan saudara-saudara kita yang sekarang tertimpa musibah di NTB, khusus di Lombok, mari kita menggunakan kesempatan Idul Qurban ini untuk berbagi dengan saudara-saudara kita di Lombok," terang dia.

3. Sandiaga mulai menggaet hati kaum emak-emak

Sampaikan Pesan Makna Idul Adha, Sandiaga Mulai Gaet Hati Emak-EmakIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Sandi meyakini persatuan bangsa bisa membawa kesuksesan untuk mencapai pembangunan ekonomi yang lebih baik lagi ke depan. Mantan Wakil Gubernur DKI itu pun mulai mencuri hati kaum emak-emak.

"Dan juga buat ibu-ibu yang ada di sini, kita inginkan bahwa ada pemerintahan yang kuat, yang tegas, 2019, untuk memperjuangkan agar biaya hidup tidak semakin membebani mereka," kata Sandi.

Pak Sandi bisa saja curi hati kaum emak-emak.

Baca Juga: Kalah dari Jokowi-Ma'ruf di Survei LSI, Begini Reaksi Sandiaga

Topic:

  • Rochmanudin
  • Dwi Agustiar

Just For You