Satu Tahun Anies Baswedan, Djarot: Jangan Kelamaan Jomblo

Anies masih punya banyak PR

Jakarta, IDN Times - Tepat pada 16 Oktober 2018 kemarin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah satu tahun resmi menjabat. Satu tahun menjabat sebagai gubernur ibu kota, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat pun ikut mengucapkan selamat kepada Anies.

Kira-kira apa yang disampaikan Djarot untuk satu tahun Anies Baswedan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ya?

1. Djarot katakan Anies jangan terlalu lama jomblo

Satu Tahun Anies Baswedan, Djarot: Jangan Kelamaan JombloANTARA FOTO/M. Agung Rajasa

Dalam rangka satu tahun Anies menjabat sebagai gubernur, Djarot memberikan ucapan selama kepada Anies. Selain itu, Djarot juga menyinggung agar Anies segera mendapatkan wakil gubernur karena telah ditinggal oleh Sandiaga Uno yang saat ini sudah menjadi cawapres.

"Selamat bekerja dan jangan lama-lama jomblo," kata Djarot Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

2. Anies masih miliki banyak PR

Satu Tahun Anies Baswedan, Djarot: Jangan Kelamaan JombloHumas Pemprov DKI Jakarta

Selain Djarot, Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding juga ikut mengucapkan selama atas satu tahunnya Anies menjadi gubernur. Karding pun mengaku apresiasi kinerja Anies yang telah mengatur reklamasi. Namun, menurutnya Anies masih memiliki banyak PR.

"Tetapi juga kita berharap agar kemacetan yang menjadi masalah utama di Jakarta ini bisa di urai lebih bagus dengan sistem perencanaan pembangunan, infrstruktur dan manajemen lalu lintas dikelola secara baik," ungkap Karding di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).

3. Meski satu tahun, kinerja Anies diapresiasi

Satu Tahun Anies Baswedan, Djarot: Jangan Kelamaan JombloIDN Times/Gregorius Aryodamar P

Meski tugas yang harus dilakukan oleh Anies masih terbilang banyak, namun Karding tetap mendukung Anies agar bisa mejalankan roda pemerintahan empat tahun ke depan lebih baik lagi.

"Memberi masukan itu penting bukan hanya koreksi, tetapi solusi terhadap pembangunan yang ada. Dan kita terimakasiv Pak Anies bisa menjaga Jakarta dalam penyelenggaraan Asian Games dan Para Games itu saya kira diapresiasi," jelas Karding.

Baca Juga: Untuk Anies, Sandiaga: Gimana Jomblo Enak Gak?

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya