Sowan ke Rumah Ma'ruf Amin, Imam Nahrawi Pamer Sorban 

Imam Nahrawi dukung Ma'ruf Amin bertarung di Pilpres 2019

Jakarta, IDN Times - Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Jokowi-Ma'ruf Amin, Imam Nahrawi, menyambangi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin, di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat.

Dikatakan Imam, kedatangannya untuk silahturahmi. Ia pun memamerkan sorban yang diberikan Ma'ruf kepadanya.

Baca Juga: 10 Potret Keakraban Menpora Imam Nahrawi dan Atlet Indonesia

1. Imam Nahrawi berkunjung ke rumah Ma'ruf

Sowan ke Rumah Ma'ruf Amin, Imam Nahrawi Pamer Sorban IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Imam Nahrawi tiba di kediaman Ma'ruf Amin sekitar pukul 15.13 WIB. Ia mengungkapkan, kedatangannya hanya untuk sowan ke rumah Ma'ruf.

"Saya sowan ke Kiai Ma'ruf Amin, karena beliau orangtua saya, guru saya, mantan ketua umum Dewan Syuro PKB, mantan Rais Aam PBNU, sudah sepatutnya saya hadir untuk memberikan support," kata Imam yang juga menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Rabu (14/11).

2. Dukung Ma'ruf yang memutuskan ikut Pilpres 2019

Sowan ke Rumah Ma'ruf Amin, Imam Nahrawi Pamer Sorban IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Menurut Imam, Ma'ruf saat ini sudah mengambil langkah untuk mewakafkan dirinya bagi kepentingan bangsa dan negara. Sehingga, ia pun hadir menemui Ma'ruf guna memberikan dukungan.

"Saya liat Kiai Ma'ruf Amin sudah mewakafkan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara. Makanya saya sebagai santri tentu akan men-support, akan melakukan hal-hal yang bisa kami lakukan," jelas Imam.

3. Pamer sorban pemberian Ma'ruf Amin

Sowan ke Rumah Ma'ruf Amin, Imam Nahrawi Pamer Sorban IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Kemudian, Imam memamerkan sorban yang diberikan Ma'ruf Amin kepadanya. Sorban tersebut berwarna putih, dan terdapat tanda tangan Ma'ruf.

"Saya bersyukur, hari ini bisa dikasih oleh beliau sorban nih, sorban Kiai Ma'ruf Amin. Senang banget saya diberi sorban, ini ada tanda tangan beliau, bagus ya? Nanti minta sendiri ke beliau ya. Haha," ujar Imam.
 

Baca Juga: Bukan Menteri, Ini Cita-cita Imam Nahrawi Sejak Kecil

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya