Kualitas Udara Kota Malang Sedang, Lebih Baik Dari Kota Surabaya, Tetapi Lebih Buruk Dari Kota Pamekasan

ini mengacu pada real time air quality index

Jakarta, IDN Times - Berkat kecanggihan teknologi, kini kualitas udara di seluruh dunia bisa dipantau lewat internet. Kita bisa mengetahui kondisi udara di dalam dan luar negeri, beserta data yang menunjukkan kualitas udaranya baik, sedang atau buruk. Untuk (18/10), kota mana saja di Indonesia yang memiliki kualitas udara dalam kategori mengkhawatirkan? Mari kita urutkan dari yang terendah hingga tertinggi tingkat keparahan polusi di kota tersebut. Let's find the answer here!

1. Pamekasan, Indonesia

Berdasarkan laman Air Visual, kualitas udara di kota Pamekasan dilaporkan sedang sejak akhir (18/10). Hari Minggu pada 21:00 waktu setempat, kadar Air Quality Index di Jawa Timur berada di kategori sedang dengan angka 53, dengan keadaan cuaca None dan suhu 26°C. Lebih lanjut, Air Visual memberikan saran agar orang-orang dari kelompok kesehatan yang sensitif ada baiknya mengurangi aktifitas di luar ruangan dan menutup jendela agar terhindar udara kotor

2. Malang, Indonesia

Berdasarkan laman Air Visual, kualitas udara di kota Malang dilaporkan sedang sejak akhir (18/10). Hari Minggu pada 21:00 waktu setempat, kadar Air Quality Index di Jawa Timur berada di kategori sedang dengan angka 91, dengan keadaan cuaca None dan suhu 22°C. Lebih lanjut, Air Visual memberikan saran agar orang-orang dari kelompok kesehatan yang sensitif ada baiknya mengurangi aktifitas di luar ruangan dan menutup jendela agar terhindar udara kotor

3. Surabaya, Indonesia

Berdasarkan laman Air Visual, kualitas udara di kota Surabaya dilaporkan tidak sehat sejak akhir (18/10). Hari Minggu pada 21:00 waktu setempat, kadar Air Quality Index di Jawa Timur berada di kategori tidak sehat dengan angka 161, dengan keadaan cuaca None dan suhu 27°C. Lebih lanjut, Air Visual memberikan saran agar hindari aktifitas di luar, tutuplah jendela agar terhindar udara kotor, gunakan masker dan menyalakan pembersih udara (air purifier)

Kualitas Udara Kota Malang Sedang, Lebih Baik Dari Kota Surabaya, Tetapi Lebih Buruk Dari Kota PamekasanTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya