Acara Pop up Playground Fashion: Event Hits yang Mencuri Perhatian Banyak Artis Ibu Kota

Memang mereka ngapain?

Pada hari Sabtu (3/12) kemarin IDNtimes berkesempatan menghadiri salah satu event paling kece di Jakarta. Acara yang mengambil tema “Unlock Your Weekend Fashion Bazaar” ini mencoba menggabungkan antara fashion show dan bazaar untuk memperkenalkan varian mobil terbaru mereka yakni Toyota All New Sienta. Bertempat di The Flavor Bliss Alam Sutra, IDNtimes melihat berbagai keseruan yang terjadi di acara tersebut. Mmm, mau tahu apa saja keseruan yang ada di sana?

1. Bertemu sama Sarwendah, mama muda cantik yang kecantikannya bikin iri banyak perempuan

Acara Pop up Playground Fashion: Event Hits yang Mencuri Perhatian Banyak Artis Ibu KotaToyota/ Emog Gibran

Hal pertama yang bikin IDNtimes betah berada di event Toyota kemarin adalah karena banyaknya artis layar kaca yang hadir di sana. Bayangin deh, kalau biasanya cuma bisa lihat mereka di televisi, pada Sabtu kemarin IDNtimes berkesempatan bertemu secara langsung. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Sarwendah. Ibu cantik yang tidak lain adalah istri dari MC terkenal Ruben Onsu ini aslinya super cantik. Dengan paduan dress kuning bermotif floral, Sarwendah datang memeriahkan acara Pop up Playground Weekend Fashion Bazaar. 

2. Kalau biasanya cuma bisa lihat Olivia Jensen di film-filmya, kali ini kita bisa lihat cewek cantik ini lebih dekat

Acara Pop up Playground Fashion: Event Hits yang Mencuri Perhatian Banyak Artis Ibu KotaToyota/ Emog Gibran

Gak cuma Sarwendah saja public figure yang kedatangannya tertangkap kamera IDNtimes, artis cantik campuran Denmark-Indonesia, Olivia Jensen pun iya. Bersama seorang teman, perempuan bertubuh tinggi ini terlihat menikmati acara yang berlangsung di sana. Aktris yang sempat beradu akting dengan Afgan ini juga sempat mencoba mobil Toyota All New Sienta yang memiliki beberapa kelebihan di antaranya: desain interior simpel tapi tetap elegan, bagasi super luas, 7 seaters sehingga membuat mobil ini bisa mengangkut banyak penumpang. 

3. Ada juga Aubry Beer presenter berwajah manis dan pintar yang ikut larut dalam acara fashion show kemarin

Acara Pop up Playground Fashion: Event Hits yang Mencuri Perhatian Banyak Artis Ibu KotaToyota/ Emog Gibran

Kalau sering lihat acara televisi, kemungkinan besar kamu akrab dengan wajah presenter ini. Ya namanya adalah Aubry Beer, presenter muda yang kini tengah sibuk dengan karir keartisannya. Aktris lulusan program master dari Belanda itu pada Sabtu (3/12) juga ada di event yang IDNtimes hadiri. Sama seperti Olivia Jensen, mantan kekasih Kevin Aprilio itu mencoba berbagai kelebihan yang ada di Toyota All New Sienta.

4. Selain bertemu artis, di acara tersebut pengunjung juga bisa menikmati acara fashion show yang menghadirkan koleksi dari Namirah The Label
 

Acara Pop up Playground Fashion: Event Hits yang Mencuri Perhatian Banyak Artis Ibu KotaToyota/ Emog Gibran

Kalau biasanya acara pameran mobil identik dengan kata membosankan, kesan tersebut jauh dari event Toyota Sienta kemarin. Toyota dengan apiknya memadukan fashion show dan bazaar untuk membuat pengunjung merasa betah. Mereka pada acara tersebut menghadirkan koleksi dari Namirah The Label, creative director yang memiliki visi untuk membuat desain baju bergaya monokrom lebih stylish sehingga cocok dipakai oleh anak muda.

5. Di sana kamu bisa mendatangi berbagai booth yang tersedia. Mulai dari makanan hingga fashion, semuanya ada

Acara Pop up Playground Fashion: Event Hits yang Mencuri Perhatian Banyak Artis Ibu KotaToyota/ Emog Gibran

Keasyikan acara Toyota beberapa hari lalu tidak berhenti karena adanya fashion show dan bertemu artis saja, di sana juga ada booth yang membuat event makin berwarna. Ada booth makanan dan minuman yang bisa disambangi kala perut lapar. Selain itu ada juga booth sepatu, pakaian, serta aksesoris yang membuat iman tergoda untuk membeli barang-barang lucu di sana.


Rangkaian acara Toyota Sienta yang berlangsung mulai dari 4 November 2016 sampai 3 Desember 2016 kemarin memberi kesan tersendiri bagi para pengunjung. Tidak hanya bisa senang-senang dengan acara yang ada, pengunjung juga berkesempatan mengenal langsung berbagai kelebihan dan fitur yang ada di mobil Toyota Sienta. 


Bagi kamu yang tidak sempat datang ke acara kemarin tetapi tetap ingin mengenal mobil keluaran Toyota ini, jangan sedih! Langsung saja datang ke dealer Toyota terdekat dan eksplor langsung untuk mengetahui kelebihan mobil tersebut. Dijamin deh sekali lihat kamu langsung ini membawa mobil ini pulang ke rumah. 
 

Topik:

Berita Terkini Lainnya