Comscore Tracker

Anies Segera Nikahkan Anak Sulungnya, Undang Wapres Ma'ruf Amin

Calon menantu Anies lulusan Fakultas Kedokteran UI

Jakarta, IDN Times - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan segera menikahkan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan. Hal ini terungkap saat Anies menyampaikan undangan secara langsung kepada Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Pak Anies sebagai Gubernur DKI datang ke sini, agendanya sederhana, ingin menyampaikan undangan," kata Jubir Wapres, Masduki Baidlowi, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Zulhas Usung Anies-Erick di Pilpres 2024, Viva: Hanya Bercanda

1. Calon menantu Anies lulusan FKUI

Anies Segera Nikahkan Anak Sulungnya, Undang Wapres Ma'ruf AminPotret Mutiara Baswedan, putri sulung Anies Baswedan yang belum lama ini melangsungkan tunangan. Sosok calon suami belum diekspos. (instagram.com/mutiarabaswedan)

Dalam pertemuan itu, Anies menceritakan kepada Ma'ruf Amin, anaknya, Mutiara, merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Sedangkan, calon menantunya lulusan Fakultas Kedokteran di kampus yang sama.

"Beliau bercerita mengenai anaknya yang akan menikah,  jadi anaknya ini dari Fakultas Hukum di UI dan calon suaminya dari Fakultas Kedokteran UI," terangnya.

2. Anies bercerita soal anak-anaknya ke Ma'ruf Amin

Anies Segera Nikahkan Anak Sulungnya, Undang Wapres Ma'ruf AminWakil Presiden RI Ma’ruf Amin (ANTARA FOTO/FB Anggoro)

Namun begitu, belum diketahui secara pasti kapan pernikahan Mutiara akan dilangsungkan. Masduki mengatakan pertemuan Anies dan Ma'ruf juga berlangsung cair. Keduanya saling bercerita mengenai keluarga mereka.

"Dia bercerita banyak mengenai anaknya, wapres juga bercerita banyak mengenai ibadah haji karena baru pulang ibadah haji jadi suasananya cair nyaman," ungkap dia.

Baca Juga: Grand Launching JIS, Anies Berterima Kasih pada Jokowi

3. Momen lamaran diunggah Mutiara

Anies Segera Nikahkan Anak Sulungnya, Undang Wapres Ma'ruf AminPotret Mutiara Baswedan, putri sulung Anies Baswedan yang belum lama ini melangsungkan tunangan. Sosok calon suami belum diekspos. (instagram.com/mutiarabaswedan)

Sebelumnya, perempuan kelahiran 3 Juni 1997 ini telah melakukan acara lamaran di kediamannya pada Mei 2022.

Mutiara juga mengunggah momen bahagianya itu di akun Instagran miliknya pada 4 Juni 2022.

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya