Harapan Besar Ayah Soal Tersangka Baru Pembunuhan Brigadir J

Dia ingin masalah ini terang benderang

Jakarta, IDN Times - Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J atau Yoshua Hutabarat berharap pengumuman tersangka baru sore ini dapat membuka siapa dalang kasus kematian anaknya di rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo.

“Harapan kami bisa terungkap siapa di balik ini semua,” kata Samuel, dikutip dari siaran langsung Kompas TV, Selasa (9/8/2022).P

Polisi sebelumnya sudah menetapkan dua orang tersangka, yakni Bharada E dan juga Brigadir RR. Selanjutnya, Samuel menyerahkan penuntasan kasus ini kepada tim yang dibentuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

“Kita serahkan pada tim yang sudah dibentuk oleh Pak Listyo Sigit. Mungkin masih ada tersangka hasil penyidikan tim khusus,” ujarnya.

Sebagai informasi, Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah menjalani assessment psikologis oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Pemeriksaan itu dilakukan di kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui tim LPSK tiba di kediaman pribadi Ferdy Sambo sekitar pukul 10.20 WIB. Pemeriksaan istri Ferdy Sambo kurang lebih berlangsung tiga jam, tim LPSK langsung meninggalkan rumah Ferdy Sambo sekitar pukul 13.27 WIB.

Menjelang diumumkannya tersangka baru, saat ini, kediaman Ferdy Sambo juga sudah dijaga sejumlah personel Brimob. Selain berpakaian dan bersenjata lengkap, kendaraan taktis juga sudah disiagakan.

Baca Juga: Timsus Tangkap Brigadir RR Terkait Tewasnya Brigadir J

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya