Istri Ferdy Sambo Sempat Kirim Foto Kondisi Brigadir J di Magelang 

Peristiwa ini terjadi sepulang dari acara ultah pernikahan.

Jakarta, IDN Times - Pengacara Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak, mengatakan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sempat memotret Brigadir J usai menghadiri acara ulang tahun pernikahannya di Magelang, Jawa Tengah. Foto itu kemudian dikirimkan ke adik Brigadir J, Reza Hutabarat.

“Pulang dari (acara anniversary) situ (bu Putri) happy. Happy si ibu, dia masih berwhatsapp ria dengan adik daripada almarhum dengan cara memotret almarhum lagi menyetrika baju,” tutur Kamaruddin, di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Ferdy Sambo Diminta Terus Terang dan Putri Candrawathi Didesak Jujur

1. Brigadir J setrika baju Putri dan anaknya, kemudian dipotret dan dikirimkan ke adik Brigadir J

Istri Ferdy Sambo Sempat Kirim Foto Kondisi Brigadir J di Magelang Potret Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (facebook.com/rohani7131)

Dia mengatakan, dalam acara ulang tahun pernikahan itu, terjadi pertengkaran antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Kemudian, Ferdy Sambo pergi setelah acara selesai.

“Menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun Ibu Putri. Lalu ketika dipotret almarhum setrika baju, baju sekolah, dikirim ke adeknya. Lihat ini abang kau ni, rajin kali, kau datang lah ke sini bantuin abangmu,” tutur dia menirukan isi percakapan.

2. Putri Candrawathi diklaim tak punya masalah dengan Brigadir J

Istri Ferdy Sambo Sempat Kirim Foto Kondisi Brigadir J di Magelang Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (youtube.com/POLRI TV RADIO)

Baca Juga: Dugaan Aliran Dana Ferdy Sambo ke DPR, Begini Respons Komisi III

Kamaruddin mengatakan, bukti percakapan ini menandakan bahwa Putri tak memiliki masalah dengan Brigadir J pada saat itu.

“Artinya di situ ibu Putri tidak ada masalah toh? Tidak tergoncang toh? Kemudian adiknya juga menyampaikan selamat ulang tahun perkawinan yang ke-22,” ungkapnya.

Dengan begitu, menurut Kamaruddin, mereka kembali ke Jakarta juga dengan kondisi yang normal-normal saja. Tak sesuatu masalah yang terjadi di Magelang.

3. Minta Putri Candrawathi jadi tersangka

Istri Ferdy Sambo Sempat Kirim Foto Kondisi Brigadir J di Magelang Rumah dinas Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga Utara 1, Nomor 46, Jakarta Selatan, pada Senin (18/7/2022). (IDN Times/Dini Suciatiningrum)

Baca Juga: Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Putri Candrawathi Tinggal di Rumah Ini

Adapun, Kamaruddin Simanjuntak mendatangi Bareskrim Polri hari ini untuk meminta agar Putri Candrawathi dijadikan tersangka.

“Yang jelas salah satu di antara (yang mau dijadikan tersangka) itu bu Putri. Karena bu Putri, selama ini kita pahami dia orang baik tetapi rupanya pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik, karena dia berada di lingkungan yang buruk, hati dan pikirannya dipengaruhi oleh yang buruk sehingga dia terus berperan di dalam kepura-puraan, terguncang, depresi dan lain sebagainya,” terang dia.

Baca Juga: Diduga Terus Pura-pura, Istri Ferdy Sambo Didesak Jadi Tersangka

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya