Istri Ferdy Sambo Tak Jawab Satu Pun Pertanyaan LPSK

Tes psikologi juga tak direspons

Jakarta, IDN Times - Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo belum dapat memberikan keterangan apapun dalam assessment psikologi yang dilakukan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Ketua LPSK, Hasto Atmojo mengatakan, Putri sama sekali tidak bisa berkomunikasi dengan tim LPSK.

“Ada beberapa pertanyaan, tapi tidak diberikan jawaban. Ada beberapa tes psikologi juga tidak direspons dengan yang bersangkutan,” terangnya, dikutip dari tayangan Metro TV, Selasa (9/8/2022).

Dengan begitu, tak ada tahapan atau kemajuan yang bisa dilakukan dalam assesment yang dilakukan oleh LPSK.

“Sama sekali tak ada tahapan yang bisa dilakukan karena ibu P sama sekali tidak bisa berkomunikasi dengan tim yang ke sana,” terang Hasto.

Di samping itu, Hasto mengatakan, berdasarkan laporan tim yang mendatangi kediamannya, Putri masih kerap menangis dan pandangannya kosong.

“Menurut tim yang ke sana, karena wajahnya tertutup masker, pandangan kosong, kadang-kadang menangis, dan tidak bisa memberikan keterangan apapun,” kata Hasto.

Adapun, tim LPSK sendiri tiba di kediaman pribadi Ferdy Sambo sekitar pukul 10.20 WIB.

Pemeriksaan kepada istri Ferdy Sambo kurang lebih berlangsung 3 jam, tim LPSK langsung meninggalkan rumah Ferdy Sambo sekitar pukul 13.27 WIB.

Kemudian, sekitar pukul 15.20 WIB kediaman pribadi Ferdy Sambo juga oleh personel Brimob. Kendaraan taktis juga disiagakan di sekitar 3 lokasi di tiga rumah Ferdy Sambo.

Baik rumah pribadi di Jalan Saguling III, dan Jalan Duren Tiga Utara II, serta di rumah Dinas Komplek Polri Duren Tiga.

Baca Juga: LPSK Ungkap Pertemuan dengan Istri Ferdy Sambo: Kosong, Masih Menangis

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya