Keluarga Bharada E: Richard Harus Tegar dan Kuat, Jangan Lupa Berdoa

Keluarga Bharada E meminta maaf kepada keluarga Brigadir J

Jakarta, IDN Times - Keluarga Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu memberi dukungan kepada Bharada E yang tengah terjerat kasus kematian rekannya, Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Paman Bharada E, Royke Pudihang, meminta Bharada E agar tegar dan kuat dalam menghadapi masalah ini.

“Ichad (panggilan Bharada E) harus tegar dan kuat, banyak berdoa. Orang Manado besar, mendukung Bharada E, banyak berdoa, berserah pada Tuhan,” kata Roy, dalam sebuah siaran langsung di Metro TV, Selasa (9/8/2022).

Dia juga mengingatkan agar keponakannya itu tidak lupa berdoa kepada Tuhan. “Jadi Ichad jangan lupa berdoa,” sambungnya.

Roy juga mengatakan, pihaknya memohon ampun apabila ada kesalahan yang dilakukan oleh Bharada E dalam kasus tewasnya Brigadir J. Oleh karena itu, dia berharap agar keluarga Brigadir J dapat membuka pintu maaf tersebut.

"Kami minta ampun kalau ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan keponakan (kami). Pasti Tuhan balas, Tuhan tolong keluarga kami, juga diberi ampunan dari keluarga almarhum Brigadir Yoshua," kata Roy.

Selain itu, Roy juga menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak kepolisian sebagai institusi yang menaungi Bharada E, apabila keponakannya terbukti bersalah.

Adapun, selain keluarga Brigadir J, keluarga Bharada E juga menantikan pengumuman tersangka baru kasus kematian Brigadir J, yang akan diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit sore ini.

Kedua keluarga berharap agar pengungkapan kasus ini bisa segera menyelesaikan dan membuka kasus ini secara terang benderang.

Baca Juga: Bharada E Terhindar Bui 15 Tahun Jika Justice Collaborator Dikabulkan

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya