Konser Dewa 19 di JIS Ditunda Imbas Festival Berdendang Bergoyang

Opsi refund tiket dibuka mulai 7 November 2022

Jakarta, IDN Times - Konser 30 tahun Dewa 19 yang sedianya akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada 12 November 2022 mendatang, ditunda. Pihak promotor redline kreasindo, menyampaikannya melalui akun Instagram resmi mereka. 

“Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di JIS resmi ditunda ke 4 Februari 2023,” tulis redline.kreasindo dalam   keterangan resminya, Rabu (2/11/2022).

1. Konser ditunda jadi 4 Februari 2023

Konser Dewa 19 di JIS Ditunda Imbas Festival Berdendang Bergoyanghttps://www.instagram.com/ari_lasso/?hl=id

Sementara itu, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Widi Amanasto mengatakan, sebagai pihak penyelenggara Jakpro dan Dewa Restography memutuskan untuk menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

“Secara internal kami telah sepakat bahwa acara akan kami tunda ke tahun depan pada Sabtu, 4 Februari 2023 di lokasi yang sama di Jakarta International Stadium (JIS),” terang Widi.

Baca Juga: Kasus Berdendang Bergoyang, Polisi: Ada 27 Orang Dilarikan ke RS

2. Alasannya karena event sebelumnya

Konser Dewa 19 di JIS Ditunda Imbas Festival Berdendang BergoyangBerdendang Bergoyang Festival (instagram.com/berdendangbergoyang)

Meski tak spesifik menyebut berdendang bergoyang yang over kapasitas dan menyebabkan puluhan orang pingsan pada pekan lalu. Namun, dia mengatakan, pihaknya sadar dan prihatin dengan kejadian dalam event sebelumnya. 

“Sebagai penyelenggara acara kami mempertimbangkan perlu mengkaji dan mempersiapkan acara kami nanti lebih matang lagi,” ujarnya.

3. Refund mulai dibuka pada 7 November 2022

Konser Dewa 19 di JIS Ditunda Imbas Festival Berdendang Bergoyanginstagram.com/de19wa

Adapun, seluruh kategori tiket masih berlaku untuk show berikutnya. Namun, opsi refund juga disediakan dan akan dibuka mulai Senin, 7 November 2022.

“Semua kategori tiket masih berlaku untuk show berikutnya. Untuk opsi refund mulai dibuka Senin, 7 November 2022,” terang promotor.

Baca Juga: Penyelenggara Berdendang Bergoyang Diduga Cetak Tiket Tak Sesuai Izin

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya